//Drop the below script in the head of your site

Friday, July 27, 2012

Keanu Photos April 2012


sebelum masukin foto2 keanu buat bulan april, gw menghayal sejenak...
andai dikantor ini ada ruangan khusu yg disediain kasur sama bantal, pasti sekarang gw lagi ada disana tuh..
abis ngantuknya cin bukan main.... padahal abis solat tetep aja nih mata sepet bgt ngajakin tidur....

oiya Berat Badan keanu bulan april ini 7,9Kg, masih sama kaya bln kemaren naiknya 900ons..

klo ada yg heran gw afal bgt sm BB keanu tiap bln sampe koma2nya, padahal ngeblognya dari kantor bukan dari rumah??.....

jawabnya adalahhh..

karena gw bawa buku hermina, buku catatan kesehatan si keanu, jadi gw bisa afal deh tuh BB anak tiap bulan wong tinggal nyontek dari bukunya....hihihihihhihi

ga disengaja sih gw bawa nih buku, emang nih buka belum gw keluaran dari pas 2mgu yg lalu keanu ke hermina,,,



hohoho ketauan deh gw jarang ganti tas *tutup muka malu
abis gw orangnya malesan klo ganti2 tas soalnya kan otomatis musti nyusun ulang printilan dlmnya, sedangkan gw blm ada waktu *alasan padahal klo dirumah bny waktu hihihihi

Back to topic

baik...baik..tanpa basa basi lagi gw akan upload foto2 keanu bulan April 2012







0 comments on "Keanu Photos April 2012"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards