//Drop the below script in the head of your site

Monday, May 13, 2013

Stroller Cocolatte dan Carseat Babydoes...


no...no...no... ini bukan repost strolleran di post gw yang dulu ya,,

ini postan baru tentang stroller keanu yang lain,,, (*_*!) sebelumnya gw pernah membahas tentang perburuan stroller keanu di bulan agustus taun lalu, dan ternyata stroller yang gw beliin tahun kemaren tetep aja ngebuat dia emohhh duduk di yang namanya stroller...

dan klo jalan2 tetep kembali ke gendongan *lap keringet, emang sih keanu jalannya udah lancar bgt tapi tetep aja ya bok klo dia cape dan ngantuk pasti kembali kegendongan, yang mana percayalah ngegendong anak yang beratnya lebih dari 10 kilo itu ngebuat bahu sama pinggang berasa retak hahahaha lebay,,,,

nah bulan kemaren, yup bulan kemaren lho dan ngepostnya baru hari gini!!! gw sama mas angga jalan2 ke ambasador dengan tujuan tetep berburu stroller untuk yang kesekian kalinya,,,,, disini gw lebih focus nyari stroller yang super ringan dan bisa posisi tidur, klo stroller yang pernah dipake kan ada 2 tuh yang satu bisa posisi tidur tapi berat bgt, dan yang satu lagi super ringan tapi ga bisa posisi tidur, nah untuk stroller kali ini ceritanya mau penyempurna kedua stroller yang pernah dipake yaitu yang ringan dan bisa posisi tidur *tshaaa bahasanya cari penyempurna padahal budget pas2an :D

nah setelah muter2 dari lantai dasar ke lantai 4 trus turun lagi ke lantai dasar trus naik lagi sampe stop kelantai 3 di toko babyshop MIKI gegara ngeliat stroller sesuai yang gw mau, nih contoh strollernya kaya gini...


 ini canopinya gw copot
 
Spesifikasinya :
 CocoLatte super ringan dari new born
* Newborn - 36 bln / 18kg
* dorong depan belakang/bisa dorong sambil liat bayi
* 3 posisi (tidur, rebah, duduk)
* sangat ringan hanya 3.5kg
* standar keamanan Eropa
* Lipat praktis

dan emang super ringan banget dan praktis bgt buat ngelipet dan ngebukannya cukup satu tangan, dari segi harga juga masuk akal, rata2 olshop or di toko lain rate harganya sekitaran 1,450 sampe 1,5jt ditoko miki gw dapat harga 1,375jt lumayan lah ya bedanya buat beli cemilan hihihihi...

dari situ langsung pulang, dan nyampe rumah langsung gw tunjukin keanu, reaksi dia sih senyum2, dan pas dicobain ternyata tidak terjadi pemberontakan, dia happy2 aja,,, horrraayyyyy.... mungkin karena pas dicobain posisinya berhadapan jadi dia bisa liat gw.....

trial didalam rumah berhasil lah ya, dia ga nangis dan ga ada pemberontakan, selanjutnya trial ke dua diajak jalan ke mall, dan lagi2 tidak terjadi pemberontakan dia anteng bgt, sampe pas papanya lagi ngedorong stroller tiba2 nih anak udah ketiduran sendiri distrollernya tanpa cranky biasanya dia klo ngantuk suka cranky ga jelas.... huaahhaaa aku seneeengggg da da bye bye kain gendongan, punggung dan pinggang encok.... sampai sekarang pun keanu tetep nyaman dan betah duduk distrollernya,,,,

nah untuk urusan stroller udah beres lah ya,,,, 

Tapi  tapi PR selanjutnya masih menunggu, kan ya keanu itu klo dimobil ga bisa diem bgt udah kaya cacing kepanasan kesana kemari kadang tiba2 langsung loncat pengen duduk sama papanya yang lagi nyetir baru 2 menit duduk sama papanya udah loncat lagi ke mamanya dan ngutak ngatik ac, tipe, pengharum mobil, dan semua diacak2, belum lagi ngobarak ngabrik tempat sampah mobil, pokoknya ribet dan crowded bgt deh,,,,

udah lama sih kepikiran buat beliin dia carseat tapi kemaren2 ini kan mikirnya di stroller aja ga pernah mau apalagi dicarseat,,,, karena sekarang di stroller ini dia udah mau jadi ga ada salahnya gw coba beli carseat buat keanu,,,

karena gw emak2 ogah rugi jadi ga mungkin lah ya gw langsung beliin keanu carseat yang mahal,, cukup yang murmer tapi bahan carseatnya adem, daripada yang mahal tapi anaknya ga mau kan mubazir mending duitnya buat dibeliin sepatu sama tas emaknya... hahahaha

kurang lebih percis kaya gini carseat yang gw beli di ambas cuma beda warna aja gw, nama tokonya gw lupa pokoknya tokonya di lantai dasar, harganya cuman 650rb bisa dari newborn karena posisinya bisa ditidurin.....

CARSEAT BABYDOES
Dan Alhamdulilah sekali ya Allah, abis beli nih carseat trus lgsg gw coba dari ambas ke rumah yang memakan waktu 1 jam gara2 macet dan ternyata keanu anteng bgt di carseatnya,,,, lagi2 tanpa ada pemberontakan dia anteng bgt ngeliatin jalan,,,, sungguh saya terpesona hihihiiihi,,,,,ya abissss gimana ga terpesona keanu yang selama ini dimobil ga bisa duduk anteng walau cuma 5 menit ajaaaahh, ini bs duduk anteng dicarseat untuk trial pertamanya selama 1 jam...... (\*_*/)

dan sampai sekarang sih dia tetep mau duduk carseat paling ada beberapa kali ada saatnya dia bosen dan rewel, tapi biasanya gw puterin video lagu papa pingiun atau kasih cemilan dia bisa diem lagi... :))

okeh next beli apalagi ya buat anak mama yang satu ini..... *langsung ditoyor pak suami,,,,,








1 comments on "Stroller Cocolatte dan Carseat Babydoes..."

lianesia on January 7, 2015 at 6:43 PM said...

Kalo utk outdoor gmn performa roda strollernya mba?

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards