//Drop the below script in the head of your site

Wednesday, May 22, 2013

Ga Jelas.... (*_*!)


*Postingan ini isinya cuma ke galauan emak2 yang udah males kerja... :-D

***
semalem entah kenapa gw berasa cape bgt badan gw rasanya pada pegel2, yang berefek tadi gw bangunnya telat,, gw baru bgn jam 7!!! yang seharusnya jam segitu gw udah dijalan,,,, 

semalem gw tidur jam stgh 10 badan udah ga fit bgt makanya keanu gw titipin dimertua gw tidurnya karna gw udah ga sanggup lagi klo harus meladeni keanu yang udah pasti sebelum tidur musti muter2 ngegeratak dulu, nyampe kamar langsung gw plek tidur udah kaya orang pingsan dan ga bangun2 sampe jam 7 pagi tadi,,,, 

duh sedari pagi tadi pikiran gw udah melayang2 mau resign aja, tapi disatu sisi ko ya manja bgt sih baru kaya gini aja udah nyerah,,

ya yang namanya orang kerja pasti ada yang namanya titik dimana suka jenuh, dan pas saatnya lagi jenuh itu bukan saatnya yang pas buat ngambil keputusan,,, karena biasanya klo kaya gini lebih ke ego untuk ambil keputusannya, dan biasa klo pakai ego itu suka terdapat penyesalan di belakangnya.

hadehh hadehhh ga jelas bgt sih ya nih postingannya,,, yasudah lah dari pada makin ga jelas cukup sekian postingannya :-D

0 comments on "Ga Jelas.... (*_*!)"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards