//Drop the below script in the head of your site

Friday, September 14, 2012

Pasar Asemka part 2


pletekin tangannnn.... kejar setoran nih cerita diblogggg...

nah kamis kemaren gw iseng2 keasemka lagi, seperti biasa gw minta tolong anterin OB gw...

gw penasaran sama blessing yang ada di gedung asemka 5 pengen tau kaya apa sih, katanya kan yang gw baca2 dari blog orang2 katanya lebih nyaman karena pake ac,,,

nyampe sana gw langsung nanya sama tukang ojek sepeda gedung asemka 5, ternyata gedungnya ga sebesar yang gw bayangin gedungnya kaya ruko2 gitu,,, abis parkir motor langsung gw masuk dan menuju lift, toko blessing ini ada dilantai 3 dan lantai 2,, pertama gw kelantai 3 barang2nya sih hampir sama semua kaya yang diblessing dibawah jembatan yang jumat minggu kemaren gw beli tas cuma tempatnya emang lebih gede dan ber ac,,,


tujuan gw keasemaka sekarang ini ga nyari tas tapi nyari jam dinding,, karena menurut saran mertua gw ada baiknya goodie bagnya jangan semuanya tas, karena pas dilistin ternyata ada juga beberapa undangan keanu yang udah kelas 5 dan biasanya katanya anak2 yatim juga udah pada gede,,, jadi klo dikasih tas yang kemaren kekecilan jadi percuma ga akan kepakai juga sama mereka...

setelah gw memutar otak akhirnya gw memutuskan buat beli jam dinding,,, nahh sayangnya di blessing ini ga jualan jam.... akhirnya gw menyelusurin toko2 dibawah jembatan lagi, dan jam yang gw mau rata2 harganya 25 ribu dan klo beli lusinan jadi 20 rb,,,,,  hmmm ga masuk budget yaahh cz budget gw buat goodie bag barang ini kan max 15ribu,,,, soalnya selain barang gw juga mau kasih nasi kuning+ayam dan lauk pauk lainnya dan belum lagi snacknya kaya susu UHT, wafer tanggo dan beberapa macam snack lagi yang masih gw pikirin kira2 apa....

udah hampir pesimis nih ceritanya buat ngedapetin jam yang gw mau cz waktu istirahat gw udah abis,,, tapi untuk ngilangin penasaran gw nyebrang ke pasar pagi,,, nahhhhh alhamdulilah akhirnya gw nemuin jam yang gw mau dan harganya sesuai budget gw,,, hoorrraaayyyyy......... *makiritbahagia

duhh nama tokonya gw lupa, tapi nih toko menurut gw termasuk murah2 juga barang2nya soalnya banyak orang2 cina ngeborong ATK ditoko ini buat dijual lagi,,,

jam yang gw mau itu harganya pas bgt sama budget gw yaitu 15ribu,,, tadinya klo beli satuan 20ribu trus klo beli lusinan jadi Rp 17.500,,,, dengan tatapan memohon ke si engkonya supaya bisa dapat 15ribu akhirnya si engko ngasih harga tuh jam jadi 15 rebuuuu horraayyy..... gw langsung beli 2 lusin,, sebenernya kan goodie bag gw kurang 3 lusin lagi tapi gw pikir2 karena yang lebih banyak undangan si keanu itu usia 1 sampe 4 tahun yaudah gw 1 lusinnya lagi mau beli tas lagi jadi tas 3 lusin, jam dinding 2 lusin....

dan ini penampakan jam dindingnya....


*gw beli 2 lusin yang gambarnya angry bird smua cz kata ngekonya kebanyakan barang yang baru dateng angry bird,,, yaudah jadinya gw beli yg gambar angry bird cuma warnanya aja dicampur, ada warna kuning,merah,biru sama pink....

overall gw puas dan suka bgt karena barang yang gw mau sesuai dengan budget yang ada.....

oke nanti bakal gw lanjutin lagi di cerita asemka part 3......hahahahahah tepi entah kapan ya bisa minggu depan or minggu minggu depannya lagi... tergantung akang suami.... cz asemka part 3 ini gw maunya pas weekend aja biar bisa lebih puas milih2nya ga dikejar2 waktu, kan masih kurang 1 lusin lagi trus printilan2 pestanya belum beli sama sekali.... :-))

1 comments on "Pasar Asemka part 2"

Unknown on July 30, 2017 at 11:59 PM said...

hallo ka, mau tanya dong ini sebelah mana ya tokonya ? thanks

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards