//Drop the below script in the head of your site

Friday, September 14, 2012

Weekend story 8 Sept 12


Sabtu 8 Sept 2012

hahaha basi bgt ga sih udah hampir semingu baru nulis cerita weekend sabtu kemaren...

jadi sabtu kemaren itu ada acara wedding sepupuh gw di gedung smesco,, tadi nya gw mau dateng keacaranya siang jadi mau liat akadnya gitu, secara gw ga enak sebenernya dari acara pengajian dan acara2 sebelum2nya ga pernah nongol sama sekali, abis mau gimana acara sebelum hari H nya diadain pas hari2 kerja dimana ga memungkinkan gw untuk ga masuk kantor or izin pulang setengah hari, krn pas seninnya gw ga masuk karena keanu sakit, dan karena ada beberapa hal yang again ga memungkinkan niat gw buat dateng siang jadilah gw berangkatnya abis magrib... *banyak bgt tulisan karenanya yaaa (*_*!)


nyampe gedung jam stgh 7 langsung gw nyamperin sodara2 gw dan minta maaf ga bisa hadir pas akadnya, abis salam2an ke semua sodara2 yang buanyaaakkkkk bgt itu hehehehe, langsung lah gw mengeluarkan kamera dan bernasis foto2 hahahahahahaha.......

nah inilah hasil kenarsisan gw....

oiya diacara ini gw pake kebaya pas prewed gw 2thn yang lalu, pas 3 bln yang lalu tuh kebaya + longtorsonya sama sekali ga muat sama gw, tuh longtorso bener2 ga bisa diseletingin,,,,

nah pas seminggu sblm acara wedding sepupuh gw itu iseng2 gw mau cobain tuh kebayanya,, padahal mah dalam hati udah yakin ga muat wong 3 bulan yang lalu aja sempitnya ampun2an bukan sempit lagi malah ga muat sama sekali...... eh pas dicobain jreng...jreng...jreng.... tuh kebaya muat lhooooo,,,, buseeettt bahagianya bukan main berasa dapet THR mendadak wuahahahahahaha..... kan...kan...kan... berarti gw udah kurusan dong,,,, 

langsung deh gw pamer sama suami gw klo gw kurusan buktinya nih kebaya udah muat lagi,,,,
Gw    : yank liat deh kebaya prewed aku udah muat lagi lho padahal tiga bulan yang lalu ga muat sama sekali,, tandanya aku kurusan donggg yaaa..... *sambil ketawa subringah bin bahagia
Suami : ah masa sih, tuh kebaya udah kamu gedein kali tapi kamunya lupa....
Gw     : *sambil setengah melotot dan mulut ngedumel.... iiiihhhh kamu sirik aja deh ga bisa nerima kenyataan kalo istrinya udah kurusan.... kamu sirik tuh hahahahahaha
Suami : iyeee..iyee.... kurusan...
Gw     : *ngaca-ngaca sambil takjub nih kebaya udah muat lagi, berasa ga mau dicopot tuh kebaya hahahaha

dan inilah foto2 hasil kenarsisan gw sabtu kemaren...









nahhhh klo dibawah ini foto pas gw pake kebayanya pas prewed,, ini kebaya udah 2 tahun lebih tapi baru dipake 2x, dulu gw jahit di QZM sunan giri, memang harga ga boong ya,, padahal gw beli bahannya murah meriah tapi karna jahitnya di QZM jadi keliatan bagus....ga nyesel lah ngeluarin duit lbh dalam tapi klo hasilnya memuaskan :D

nih foto prewed dengan kebaya yang sama


walaupun tetep ya memang terlihat kurusan waktu prewed hihihihi... kapan bisa kaya gitu lagi ya,,,, padahal cuma beda 3 kg sama bb waktu prewed,, suseh bgt nurunin 3 kg aja....






0 comments on "Weekend story 8 Sept 12"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards