//Drop the below script in the head of your site

Monday, March 4, 2013

Oven listrik,,,


Akhirnya punya oven listrik jugak,,,,,

Selama ini kan gw klo bikin kue untuk panggangnya pakai oven onteng,, ya bisa bayangin lah ya ribetnya klo mau panggang, ga ada temperaturnya jd matengnya dikira2 aja...

Udah lama sih gw ngelirik oven listrik tp ko rata2 wattnya gede, apalagi yg di acehardware ga kira2 wattnya..

Trus gw cari2 lah dimbah google kira2 oven listrik yg wattnya kecil, trus baca2 blog ibuk2 banyak yg rekonenin oven merk cosmos selain wattnya cuma sekitar 390 sampai 700an trus katanya harganya murah *ini penting bgt ;D

Nah kemaren mas angga ngajakin ke hipermart dia mau nyari duren, trus iseng2 gw langsung mencar kearah oven,,, iiihhh emang deh ya setelah seharian gw moodnya jelek bgt gara2 PMS pas liat si oven yg gw mau dan harganya diskon pulak langsung mood gw berubah drastis,,,

Tanpa pikir panjang langsung gw panggil mba2nya buat test trus langsung deh masuk troli dalam sekejap ;))

Nih oven baru gw ukurannya pas bgt sama kebutuhan gw,, ga kekecilan dan ga kegedaan, cocok bgt lah buat pemula kaya gw ini :))

0 comments on "Oven listrik,,,"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards