//Drop the below script in the head of your site

Saturday, March 30, 2013

Saturday story


30 maret 2013

Minggu kemaren keanu udah nunjukin tanda2 mau flu, trus gw lgsg konsultasi lewat bbm sama dokternya keanu, dokternya nyarin untuk ngajak keanu pagi2 kepantai buat menghirup udara pantai,,,

Karena weekend kemaren kakak gw yg tinggal di surabaya dateng jd ga mungkin gw tinggalin dia buat gw ngajak keanu kepantai, soalnya kakak gw cuma 2 hari di jakarta jd ya waktunya di abisin buat cerita2,,,

Nah baru sabtu ini deh terlaksana jalan2 kepantai, waktu itu sih keanu kan dah pernah kepantai anyer waktu dia umur 10 bln, wkt itu dia ga enjoy karena takut sama pasir,, klo sekarang mah pas gw ajak ke pantai tadi pagi dia seneng bgt, udah ga takut sama pasir, yg ada tuh pasir di udek2 sama dia, dan ga mau udahan pas diajak pulang hihihihi ;D

Kondisi pantai ancol ya gitu deh,,, tetep kotor, gw ga main di airnya, gw main di pasir2 yg depan mcd, ya pasirnya lumayan bersih dibanding pasir yg di pantai yg biasa ada orang2 berenangnya,,,

Insya allah klo gw mau ngajak keanu ke belitung kapan2,,, belitung kan pantainya bersih bgt terus pasirnya putih,, lagipula klo kebelitung ga usah mikiran tempat penginapan di hotel, soalnya kakak2nya papa mertua gw banyak yg tinggal dibelitung,,,,

Nah ini foto2 keanu pas main di pantai ancol tadi,,,















0 comments on "Saturday story"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards