//Drop the below script in the head of your site

Monday, March 11, 2013

Weekend story


Sabtu, 9 maret 2013

Pagi2 si masmesmos udah sibuk ngajakin keatrium pagi2,,, drpd dia bawel mulu jam 9 lewat gw dan rombongan keatrium ( rd rombongan : gw,mas angga, papa mertua,mama mertua n keponakan keponakan mas angga) ya nyampe atrium lgsg kelantai onderdir pasang ini pasang itu,,,, niatnya sih ga lama tp gr2 nambah asesoris ini itu jd baru selesai jam 4 an,,, sangking lama ya gw sampe makan 2x plus bs potong rambut disana.

Keluar atrium jam stgh 5 an,, jalanan macet pula padahal mlmnya ada undangan kawinan tmnnya mas angga, nympe rumah lgsg grabak grubuk siap2 keundangan,, krn mau bawa keanu jd rada remong nyiap2in kebutuhan dia termasuk baju tdr lgsg gw bawa,, berangkat dr rumah jam 7 an ke gedung balai sudirman, dan lagi2 terjebak macet nympe gedung baru jam 8 lewat, keluar gedung jam stgh 9an, nyampe mbl lgsg keanu ganti kostum tidur,,, ga lama naik mbl dia lgsg tepar tdr,, dan lagi2 pulangnya macet nyampe rumah jam 10 lewat,,, haduh emng deh ya butuh kesabaran klo pergi2 hari sabtu, nyampe rumah lgsg tepar dalam sekejap,,,

Minggu 10 maret 2013

Bagun subuh2 ngabak ngurubuk lagi mandi, siap2 mau kebandung,,, yup hari ini gw mau PP kebandung dlm rangka arisan keluarga nykp gw (@_@) keluar dr rumah jam stgh 6 lwt mau jemput nykp bkp gw dulu nympe rumah nykp jam 6,
Untuk kebandung ini gw ga ngajak keanu abis bisi cape dia klo PP kebandung, soalnya kmrn udh seharian pergi sampe mlm, klo gw paksa ikut juga tkt kecapean trus sakit, nymp bandung jam stgh9an alhamdulilah ga mct, niat awal abis acara arisan mau lgsg pulang ke jakarta lagi, ya niatnya mau plg jam 11an.

Emang sesuai rencana sih jam 11an gw dah pamit dr acara arisan, tp ko rasa2nya klo kebandung ga mampir ke outlet kaya kurang ya, akhirnya mampir dan belanja lah gw dioutlet *nangis kejerrrr,,, yg tadinya sengaja bawa duit didompet pas2an krn emang ga ada niat buat belanja eh ini jd kebobolan gara2 segala kecentilan mampir2 ke outlet2, yang membuat kerusakan isi dompet dan atm ("_"!)

Setelah kecentilan mampir2 jam 3 gw langsung pulang ke jakarta, rasanya beda bgt jalan2 tanpa keanu,kurang afdol, kurang rempong hehehe,,,,

Kapan2 mau ngajak keanu main kebandung, mau ngajak keanu ketempat2 wisata yg ada di bandung kaya kampung gajah ato rumah stoberi, keanu pasti seneng bgt, dia suka bgt main si tmpt2 outdoor gt.....

Nih foto weekend kmrn ;D







0 comments on "Weekend story"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards