//Drop the below script in the head of your site

Monday, September 24, 2012

Asemka Part 3 :D


Kamis 20 Sept 2012

hmmm udah seminggu ini kayanya ya ga ngintip2 si blog ini, sebenernya banyak banget yang mau diceritain tapi apa daya rasa males dateng mulu nih......

huaaahaaaa klo ada yang nanya ga bosen apa ya gw keasemka mulu,,, apa enaknya kesana sih panas2an gitu......

jawabanya ya ga tau gw juga bingung ko rasa rasanya masih penasaraan aja sama asemka,mungkin karena banyak banget barang2 murah kali yaa,,, secara gw ini ga bisa ngeliat barang murah uuooppss tapi bukan asal murah lho tapi kualitasnya yang sahuuttt juga,, yang bisa disejajarkan sama kualitas barang-barang di mall.. *hihihihihi biasalah makirit ga mau rugi....

soalnya bener deh barang-barang diasemka ini buat peralatan anak2 tuh komplit + murah abissssss,,,, selalu ngences tiap liat barang bagus trus pas ditanya harganya murah bangettt..geet... oiya perintilan buat hijab kaya bros gitu juga banyak lho tapi gw ga sempet nanya sayangnya, abis keasemka kali ini pun waktu terbatas,, kejar2an waktu sama jam istrirahat kantor suami.... padahal kakak gw udah jauh2 hari minta tolongin tanyain bros2 buat hijab...


keasemka part 3 gw ga dianter sama ob lagi, tapi langsung dianter sama papanya keanu....

kamis kemaren ini kan kantor gw libur coz pemilihan gubernur (kantor suami gw setengah hari ga libur :D kesian yahhh heheheh) nah abis tuh pemilihan gw langsung cabut keasemka,, tapi mampir dulu kekantor si misua dia mau absen sama taro mac nya, ,,

sesampainya disana udah jam stgh 12an aja si papa udah wanti2 jangan lama2 soalnya dia udah musti balik kekantor lagi jam 1 an :(( yaaudah gw langsung menuju blessing,, tujuan utama gw emang mau beli goodybag tas yang kurang 12pcs lagi,,, nyampe blessing langsung minta tuh tas 6pcs angry bird sama 6pcsnya winnie the pooh, harganya klo beli satuan 20ribu tp klo lusinan kaya gw ini 165ribu/lusin jadi @13.750 bisa dicampur2 gambarnya...

trus liat2 tas buat 2 keponakan gw,, nemu tas bagus kualiatas bahan tasnya tebel miripppppp bgt kaya tas yang gw beliin buat ultah keponakan gw waktu itu gw beliin tasnya di sency harga tasnya wkt gw beli 200rban dan diasemka harganya hanya 65 rebuuuu sodara2,,, jauhnya alaihimmm bgt ga sihhhh.....

tanpa pikir panjang langsung deh tuh gw beli tas hello kitty sama tas cars... ini dia penampakannya,, *rada burem soalnya pake bb hihihihii tapi aslinya sangat memuaskan





nahh klo ini tas tenteng buat snacknya perlusin hanya 20ribu,, gw beli gambar angry bird,hellokitty,sama polos warna biru,,, tapi gw cuma foto yang gambar hello kitty gambar yang lainnya lupa difoto :D






abis dari blessing sini gw langsung mampir keblessing yang didepannya buat beli plastik,pita,lilin sama balon... mba2 yang diblesing ini yang khusus jual perintilan pesta rada jutek ngelayaninnya,, bikin males bgt deh liat muka tuh mba2nya,, makanya pas disini gw males bgt berlama2,, oiya nih rincian harganya, siapa tau ada yang mau ngerayain ultah anak,adek or keponakannya jadi bisa buat gambaran harga2  perintilan pesta ultahnya :
- Lilin bergambar : 8rb *lilinnya bagus deh syg gw lupa foto lilinnya hiks
- Plastik uk 36 buat goodybag perlusinnya : 11 ribu *ini plastik buat ngebungkus tas, jadi gede
- pita per rollnya 4500 *sebenernya macem2 sih harganya tergantung besar kecil n motif pitanya
- Balon biasa : hmmmm 8rb deh kalo ga salah lupa soalnya 1 pax isi 20pcs

itu doang sih yang gw beli abis udah keburu bt sama mba2nya ngelayaninya jutek abiiiissssss.....

tadinya mau beli topi juga tapi gw pikir2 nanti aja deh beli dideket2 rumah aja....

                                                       tumpukan si goodybag keanu :D

sepertinya untuk goodiebag barang2 udah cukup yaahh gw beli total 60pcs semoga ga kurang walau agak2 serem kurang juga sih soalnya dilist undangannya 57 anak,,,, paling nanti box nasi kuning sama snacknya di banyakin,,,,

semoga acaranya berjalan lancar dan berkah untuk anak2 dan anak yatim yang diundang... Aminnn YRA



1 comments on "Asemka Part 3 :D"

BLOGNYA DOIKI on January 6, 2018 at 8:18 AM said...

wah aku juga mau ah mampir ke asemka mbak.., pengen juga kayanya ngasih kado ke anak-anak yang butuh kado :D
seru kayanya...

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards