//Drop the below script in the head of your site

Friday, September 14, 2012

Pasar Asemka Part 1 -Blessing


yuuuppp akhirnya gw jumat minggu kemaren ke pasar asemka...

setelah berminggu2 pengen bgt yang namanya kepasar asemka tapi selalu bingung naik apa kesana n sama siapa kesana,,, pasar asemka sih dari kantor gw ga jauh klo naik motor ya sekitar 10 sampe 15 menitan...

nah kebetulan waktu jumat pagi minggu kemaren gw ke kepentry trus ngobrol2 tuh sama OBnya, trus si OB bilang nanti jam setengah 11an dia mau keasemaka mau ngambil pensil kayu pesanan dia kemaren, kamis sore dia ternyata keasemka mesen 1000 pensil kayu buat acara kampusnya, nah jumatnya dia janji sama yang punya toko mau ngambil barangnya...

tanpa ba bi bu langsung gw minta ikut keasemka, gw penasaran banget sama yang namanya toko blessing yg katanya murah2.....


jam 11 kurang gw berangkat, nyampe sana jam 11an,,, dan ternyata toko pensil yang ob gw pesen itu sebelah2an persis sama toko blessing, tapi toko blessing ini yang jual khusus stiker2, bkn yang jual goodie bag,,,

gw baru tau ternyata toko blessing itu buanyak banget ya,,, ada toko blessing yang khusus jual stiker, toko blessing khusus jual balon2,plastik2,perlengkapan pesta2, toko blessing khusus jualan goddie bag "(blesing2 tersebut adanya di bawah jembatan)" dan ada toko blessing di gedung asemka 5 nah diasemka 5 ini gedungnya ber ac terus ada 2 lantai toko blessingnya, wiiiihhhhh banyak bgt ya ternyata cabangnya...

karena gw mengejar waktu cz ob gw mau solat jumat jadi paling telat jam 12 udah musti nyampe kantor lagi, jadi gw langsung ke blessing goodie bag yang ada di bawah jembatan,,, tokonya di samping persis indomart, jadi klo yang mau keblessing untuk yang pertama kali biar ga bingung tanya aja sama tukang parkir dimana indomart, nah sebelahnya itu toko blesingnya...

nyampe sana langsung ngences sama barang2 yang dijual disana,,,, murah2 bgt....

nyampe blessing mba2nya langsung nyamperin terus nanya mau nyari apa, gw langsung bilang mau nyari tas buat goodie bag ulang tahun,,, gw mau nyari tas yang ukurannya ga terlalu besar,, karena tas ini pengen gw kasih buat temen2nya keanu yg emang masih pada kecil2 ya paling gede TK or kelas 1 SD lah...

setelah liat2 gw langsung menetapkan pilihan sama tas ini....




harga satuannya Rp 20.000 tapi kalo belinya perlusin harganya Rp 165.000/lusin, jadi jatohnya Rp13.750 satuannya..... beeehhh seneng bgt ngedapetin tas harga segitu, karena menurut gw kwalitasnya bgs bahannya tebel dan gambarnya bagus ga kaya abal2 gitu hihihihihi....

kan gw butuh goodiebag sekitar 5 lusin tadinya mau langsung beli 3 lusin dulu tp pas dipikir2 kan gw naik motor ya gimana bawanya kekantor kalo beli banyak gitu, yaudah akhirnya gw beli 2 lusin dulu gambar tasnya gw campur ada angry bird,cars,princess sama putri salju....

ini penampakan gambar yang gw beli,,, hihihi iseng2 gw bungkus pake plastik tapi cuma 4 tas yang udah gw bungkus soalnya kata suami masih lama ntar malah berdebu...




karena baru 2 lusin yang dibeli jadi dipastikan akan ada asemka part 2, part 3 dan part2 selanjutnya hahahahahaha......

oiya part 2 udah ada dicerita selanjutnya nih.....









1 comments on "Pasar Asemka Part 1 -Blessing"

she iteung on April 18, 2017 at 9:04 PM said...

lucu" mba,,murah" juga itu sktr thn brp ksana nya,mau ih buat referensi :)

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards