//Drop the below script in the head of your site

Tuesday, September 4, 2012

tema ultah....


hahahaha lebay banget si emak yang satu ini,,,

ulang tahun keanu menurut gw sih masih rada lama ya sekitar 2bln lagi eh apa bentar lagi yah, tapi dari minggu kemarin gw udah heboh searching2 tema apa yang bagus buat keanu, pengen segala pake dessert table lah dan rencanya tuh DT pengen dibuat sendiri.... pengennya si pake EO tp apa daya tangan tak sampai ga ada budget tuk para EO klo gratisan sih gpp hihihihihii.... jadilah pengen sok2an buat sendiri, padahal gw sadar diri gw jauh dari kreatif hahahahahaha...................

tapi ya yang namanya buat anak siapa tahu kekreatifan gw muncur gitu....

udah dari minggu kemaren gw udah cari2 free printables dari mulai label, topper, undangan dan pernak pernik lain buat ngehiasin DT gw nanti..


dari tema2  yang gw liat sih kandidat pertama gw pengen temanya rainbow selain simple,full color dan cocok aja buat co or cw dan kayanya ceria bgt buat ulang tahun ke 1, kandidat ke dua angry bird ini sih saran dari keponakan si mas angga yang masih SD katanya lagi nge hit bgt dikalangan anak2 dilingkungan rumah hmmm pengen sih gw pake tema ini klo tema pertama ga jadi, tp ko kayanya serem aja ya sama mukanya angry bird kayanya kurang cocok buat anak umur 1 tahun, mungkin klo udah rada gedean dan dah ngerti oke lah pake tema ini....

alhamudlilah sih free printablenya dari label, topper, undangan dan pernak pernik lainnya gw udah nemuin tuh rainbow sama angry bird nanti klo udah pasti tinggal diprin aja deh....

bener2 ga sabar banget nunggu dua bulan :-)) :-))

untuk urusan ngundang mengundang gw sih maunya ngundang max 24 anak, 24 itu dibagi menjadi 14 temen2 mainnya keanu dan 10 anak2 yatim.... karena ya budget gw kayanya masuknya untuk 24 orang :-) 

pas jumat malem gw bilang tuh sama mertua gw rencana mau ngerayain ultah keanu ke 1, dia mah happy2 aja,,, tp pas gw bilang yg diundang sekitar 24 org mertua gw langsung ngomong klo cuma segitu kurang banget,,, 

langsung deh ngelist,, cucunya si A aja 5 org, anak2 yg rumahnya deket kebon sana 7org, anak2 sederetan rumah kita aja 7 orang, trus anaknya si bule ada 4 orang ya min undang 2 orang, belum lagi anak2 kecil yang rumahnya didepan2 sana, trus undang anak yatim ya minimal 20 orang... yahh klo diitung2 ga kurang lah dari 50 anak yang diundang...... behhhh langsung lap keringet deh gw,,, apa kabar budget gw ini?? *langsung ambil kaleng bekas sodorin ke mertua sm ortu gw minta sumbangan hahahahahahaha

 yaa..yaa..yaa... kayanya gw butuh dana pertolongan nih dari mertua sm ortu gw hahahahahahaha, sebenernya sih bisa aja budgetnya ditambah tapi asa sayang kayanya ya klo musti ngeluarin duit yg over dari budget yang udah gw siapin, cz menurut gw budget yang gw siapin sih harusnya udah cukup, gw ga mau pake dana lain2 diluar budget ultahnya keanu,,, kan gw juga musti tetep nabung dan ngepostin dana2 tiap bulan :-) *pencitraan ibu bijak buahahahahaha

nah klo sekarang gw lagi mikir goodybag apa nih yang kira2 bermanfaat dan bagus, lagi seaching asemka sih katanya kan surganya barang murah tapi bagus2, sebenernya klo dari kantor gw katanya sih deket jadi pengen iseng2 kapan2 pas istirahat main keasemka... :-)) :-))



0 comments on "tema ultah...."

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards