//Drop the below script in the head of your site

Wednesday, August 29, 2012

Perkembangan keanu 9month


mau update perkembangannya keanu ahh,, sebenernya pengen sih tiap bulan nulis perkembangan keanu tapiii apa daya rasa males selalu menghampiri ... :(( :((

dan sekarang mumpung si males lagi jalan2 maka yukk dimulai nge update perkembangan keanu diumur 9bulan ini....

yup udah dari beberapa minggu ini keanu udah jago manggil mama lho.... tiap liat gw langsung panggil mama..
apalagi pas gw pulang kerja beeehhh langsung dia ngerondang ngejar gw sambil manggil mama dengan suara manja setengah ngerek2.... hahahaha lucu bgt deh, tapi karena si emaknya ini tukang ising bukannya langsung gendong malah suka lari ngumpet, jadilah si keanu jadi nangis hahahahahahah *emak2 jahil..........

selain mama dia sekarang kadang suka ngomong mamam,mimi,nyanyaa..nyanyaa dan kata2 baru lain... :-)) ;-)) udah bawellll bgt...


terus kalo deket2 tembok dia suka nyium2 bayangannya ditembok hahahaha,,,,
terus..terus..terus... suka banget sama binatang terutama burung,kucing,cicak dll..
klo ngeliat cicak langsung hoo..hoo..hoo..sambil monyong2 + sedikit ences hihihihi, kadang kita aja suka ga engeh si keanu ngapain liat2 keatas sambil ngomong hoo..hoo..hoo eehh pas kita liat ternyata ada cicak, mungkin dia mau kasih tau kekita kali ya "noohhh ada cicak" hahahahaha makin kesini makin pinterrrr....

udah mahir yang namanya merambat apapun dipengeng supaya dia bisa berdiri terus merambat.... makin asik diajak bercanda ketawanya itu mengeleggar kocak abis...

klo nenen udah ampun2an dah kaya sirkus jungkir balik sana sini tp tetep sambil nenen jadi mulutnya mah nenen tp badannya kaya gangsing muter2.... bisa dibayangin kan sakitnya gw dipelinter sana sini tuh gentong :(( klo gw bilangin pelan2 langsung dia liatin gw sambil nyengir nunjukin gusinya abis itu ya lanjutin lagi atraksi sirkus nya.... hadeeehhhh tapi tetap lho gw nikmatin banget masa-masa kaya gini walaupun sakit tp kan ga bs terulang lagi..... pasti klo keanu udah gede n ga nenen lagi masa2 kaya gini bakal gw kangenin bgt,,,, cz menurut gw menyusui itu romantisme antara anak dan ibu disaat2 itu bs saling pandang2an,bisa saling elus2an pokoknya so sweet deh dan cuma seorang ibu yang bisa merasakan romantisme ini, si bapak mah mana bisaaa.....huahahahahaha

terus...teruss.. apalagi ya hmmmmmm kayanya sih masih banyak tapi apalagi yaa *emak2 pikun,,,

nanti lah ya klo gw inget gw update lagi yahh......

Luv my Son

0 comments on "Perkembangan keanu 9month"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards