//Drop the below script in the head of your site

Monday, August 27, 2012

Selamat Idhul Fitri 1433H


Ini masih dalam suasana lebaran kan yah yah. gw rasa udah telat banget ya Hihihi.. Walau  lebaran tahun ini gak terlalu ngider kemana2 tapi rasanya2 sibuk banget. Soalnya si para ART pada mudik jadilah gw lumayan rempong.karena sgala sesuatunya dikerjaan sendiri hiks.....

dan tahun ini adalah lebaran pertama gw bersama keanu, klo lebaran sebelum2nya liburan bisa leha2 karena ga ada yang diurusin tp kalo sekarang rasa-rasanya susah bgt ya buat nyantai2 kaya dipantai, karena gw udah jadi mommy2 jadi ya waktu gw full buat ngurusin keanu, dari baru melek sampe mau merem tidur lagi, udah gitu keanu kemaren ini sempat demam selama 3hari, jadilah dia manja sama mamanya, kadang gw kekamar mandi pun dia nangis sambil manggil2 maa..maa... :-))

baiklah gw mau cerita tentang idul fitri kemaren...


Idul fitri tahun ini gw ga solat ied, sebenernya udah niat bgt dari kemaren2 mau solat ied dengan ngajak keanu ke mesjid, tapi apa daya nih boscil dari subuh tidurnya lelap bgt, udah gw cium2in leher asemnya tapi tetep aja ga bangun,,,, yasudahlah karena gw ga tega dan takutnya klo dibangunin paksa jadi rewel jadinya gw membatalkan solat ied buat ngejagain keanu dirumah, karena suami dan mertua gw pada solat ied,,,

Jam setengah 7an lewat si boscil ini baru bangun ("_"!) pas bangun langsung gw gendong sambil gw masak oatmel buat sarapan dia *pegel juga ya bok masak sambil gendong nih anak udah berattt bgt, abis gw taro dibouncernya dia nangis, pokoknya ga mau ditinggal  sesenti pun,,, langsung nangis sambil manggil Ma...Ma..Ma... *oiya si keanu udah bisa manggil "mama" lhooooo setiap ngeliat gw langsung manggil Maa..Maa... 

selesai gw masak gw taro keanu di HCnya buat gw suapin, alhamdulilah sikeanu makannya memang selalu lahap dan cepat, abis nyuapin langsung gendong lagi trus siapin air hangatnya buat siboscil mandi,,,, dan hal yang teribet akhirnya datang juga yaudah pakein baju keanu,,, beehhhh pakein baju nih boscil rasa2nya kaya lari 5 putaran lapangan, capenya n keringetannya banjir bandang.... sikeanu ini susah bgt dipakein baju badanya melintir kemana2 trus ga mau ditidurin maunya berdiri sambil ngambilin barang2 dideketnya terus dilempar2, klo dipakein diamper pelekatnya dilepas mulu sama dia, pokoknya rempong bgt cz si boscil ini udah super aktif bgt,,,

jam 8an setelah keanu udah rapi dan wangi suami gw dateng, langsung deh gw serah terima nih boscil sama suami dan gw langsung lari kekamar buat mandi soalnya baju gw udah basah sama keringet...

abis dandan dan rapi gw kebawah buat maaf2an sm mertua, abis itu langsung kerumah ortu gw, disana ortu dan kakak gw udah nungguin gw abis salam2an, foto2 trus langsung kerumah kakak nyokap gw buat lembaran,,,,, inilah foto2 keluarga gw kemaren....

Keluarga dari Gw


Dwi,Mom,Sister n nephew
Me n Mom
 Mbah dan Keanu

0 comments on "Selamat Idhul Fitri 1433H"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards