//Drop the below script in the head of your site

Wednesday, August 29, 2012

Hungry......


uppss,,, ini posting ga penting sebenernya, tapi gw mau mencurahkan kegalauan gw diblog gw ini...

Entah bencana apa didalem perut gw ini,,,, gw bener2 heran banget beberapa hari ini sama perut gw yang selalu lapaaarrrrrr tiap menit,,,

Dulu tuh gw ga pernah bisa yang namanya sarapan, tapi sekarang klo ga sarapan haduh perut gw demo tingkat tinggi..... rasa laper yang gw rasain tuh bener bener kelas berat,, lah wong udah sarapan aja jam 9 kepala udah kliyengan gara2 kelaperan *bener2 heran padahal puasa kemaren tuh fine2 aja ga berasa lapar sama sekali...

kaya siang ini gw maksi udah colong start abis udah ga kuat lapernya gw beli soto ayam semangkok sama nasi sepiring,,, dan apa yang terjadi???? TETEP gw masih laperrrr, gilingan tuh soto + nasi berasa kaya cemililan kacang atom yang sebungkus kecil..... Ngeriiii bgt ga sih!!!!


langsung diotak gw berputar2 mau makan apa lagi, gw bbmin suami gw dia malah nyuruh kedaerah sabang *deket kantor dia mungkin disuruh milih makanan lagi kali ya secara daerah sabang kan makananya seabrek2 ya... tapi rasa-rasanya males bgt gw kesana siang2 bolong gini,,, ya paling gw tahan deh sampe nanti sore pas gw samperin dia,,,,

sebenernya sih diotak gw sekarang ini yang ada burger carls jr kan tuh burger sizenya jumbo bgt apalagi minumannya bs direfill sesuka hati jadi klo belum kenyang juga makan tuh burger *sadis gilaa bisa minumin tuh minuman2an disana sampe kenyang....*(tapi kayanya ga separah itu juga sih ya gw wakakakaka)

hadeh what happen aya naon ya nih perut,,,,, semoga tragedi ini ga berlarut2 ya bisa gaswat sama size gw yang pas puasa ini udah cukup gw banggakan dengan hasil timbangkan yg terus2an kekiri moso baru seminggu lebih timbangan udah balik kekanan terus jarumnya.............. *nangis terisak2 dikolong meja :-(( :-((




0 comments on "Hungry......"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards