//Drop the below script in the head of your site

Thursday, August 16, 2012

Diskon...Diskon.....


ihiiiyyyy cw mana sih yang ga suka diskonan...

apalagi emak2 macam gw gini ga bisa liat diskonan terutama baju2 anak... langsung melolot....

jadi begini ceritanyaaaa.....

selama bulan puasa ini gw klo pulang hampir selalu sama bokap gw karena jam pulang kantornya klo puasa sama kaya bokap gw,,,,

tapi ada beberapa kali yang gw emang ga bisa bareng sama bokap gw, nah biasanya klo ga bareng sama bokap gw ya jalan terakhir bareng sama suami gw....

kenapa ga tiap hari gw ga bareng sama suami gw kaya bulan2 selain puasa, ya karena jam pulang gw sama dia jauhhh gw pulang jam stgh 4 sedangkan kantor dia pulang jam 5,,,, kan bt juga ya klo tiap hari nungguin lama gitu....

okehh singkat cerita...


2minggu yang lalu (harinya gw lupa) gw pulang bareng suami gw, cz bokap ada  bukber sama kantornya,,,

daripada gw cengo ga jelas nungguin suami gw dikantornya yaudah gw jalan2 aja dulu di lotus sarinah ntr kira2 jam 5 kurang gw baru jalan kaki kekantor suami,,,

pas lagi dilotus gw ga sengaja ngelewatin baju2 babygro, trus ada tulisan harga mulai Rp 19.000, wiiiihhhhh murmer bgt langsung deh gw ubek2 tuh baju dan ternyata gw hanya mendapatkan 4 buah baju yang 19ribu itu pun menurut gw gambarnya biasa bgt tp bahannya enak dan adem bgt sisanya 70ribuan..... kayanya sayang ya klo cuma buat sehari2 70ribu *emak2 pelit :D

trus kemaren gw bareng suami gw lagi trus seperti biasa dari pada cengo mendingan ke lotus lagi, dan gw emang niat kelotus mau cari kemeja buat suami gw,,,,, ga ada niat mau kebabygro lagi karena gw mikir waktu itu udah ngubek2 dan emang cuma ada 4 yang harganya 19 rebu....

nyampe lotus langsung kelantai 1 baju2 cowo muter2 nyari2 kemeja trus dapat n langsung bayar, suami gw juga udah bbmin nanyain dimana soalnya ga kerasa muter2 nyari kemeja udah mau jam 5 aja... 

Pas turun kelantai bawah gw nengok ke babygro, gw liat sepi bgt bagian baju babygro trus iseng2 ah kesana liat2.... ternyataaaaaaaa baju yang harga 19rebu banyak stok yang baru dan gambarnya lebih bagus dari yang pertama gw beli..... langsung deh tanpa pikir panjang langsung gw ubek2,,,, tiap baju yang gw mau langsung gw kasih ke si mba2 yang jaga, sambil ngubek2 dikit2 liat jam pas jam 5 lewat 15 gw stop deh tuh ngubek2 karena mikir udah kesorean mau nyampe jam berapa sampe rumah klo jam segini masih dilotus,,, boleh lagi jalan kekantor suami....

pas gw liat tangannya si mba2nya lho ternyata banyak juga ya baju yang gw pilih pas diitung ada 7pcs hohohohoho tak apalah cuman 19rebu satunya jadi gw merasa berdosa dong gw beli baju sebanyak itu,,,,,, kecuali satunya 100rebu baru deh mikir2 lagi langsung beli 7pcs, lagi pula baju2nya yg lagi spesial price ini bagus2 motifnya jadi lumayan buat sehari2 tp buat nge mall pun juga bagus.... *ya tergantung yang pake sih karena keanu ganteng jadi bagus2 aja walau pake baju yang murmer yang penting mah bahan kaosnya nyaman dan lembut.......

Dan setelah gw pikir2 dalam 2 minggu ini gw udah beliin keanu baju babygro 11pcs wiiiihhhh banyak banget ya,,,, belum lagi yang minggu kemaren beli baju di pasific place sama di kelapa gading + online shop + dikasih nykp gw + dikasih mertua gw + dikasih kakak gw..... widddiiiihhhh banyak banget baju baru nih anak,,, sedangkan emak bapaknya pake bajunya itu lagi...itu lagi.... hahahahahahahahaaha








0 comments on "Diskon...Diskon....."

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards