//Drop the below script in the head of your site

Tuesday, August 14, 2012

Campur Aduk...


Ga jelas amat ya judulnya.... :-(

hohohohohoh sesuai dengan perasaan gw hari ini campur aduk *mau curhat tapi takut kebablasan :D

dari pada kebablasan mendingan ceritain tentang anak gw yang paling ganteng aja *ga boleh protes namanya juga emaknya...

udah dari jumat eh apa sabtu ya ?? keanu sakit, sakitnya ya itu standart anak2 lah batuk,pilek n kadang badannya rada demam, penyebar virusnya adalah PAPA nya.... *pasang muka sebel abisssssss

kesian banget kalo keanu lagi sakit gini, walaupun dia tetep aktif tapi pasti adanya saat2 tiba2 dia lemes dan rewel,,, 


kita aja yang udah gede klo bapil pasti disertain ga enak badan juga, rasanya kan ga enak banget pasti pusing, nah begitu juga keanu pasti dia juga pusing makanya rewel bgt...

udah 3 hari ini gw begadang 'sendirian' si papanya mah tetep ya enak2an tidur (*_*!) klo sampe hari keempat juga masih tidur juga gw kekepin bantal biar bangun secara dia penyebar virus menyebalkan ini.......!!!!! ;-D

keanu tidurnya ga bisa nyenyak dikit2 bangun, klo bangun gw tempelin nenen ntar tenang dianya tp ga lama bangun lagi rewel lagi ya seterusnya sampai pagi,,,, 

jadilah gw nyampe kantor ngantuknya buka main, mau tidur dimeja ga enak klo ada orang lewat keliatan bgt, ntar disangka karyawan pemalas lagi gw tidur dimeja xixixixixixi....
akhirnya karena gw ngantuk bgt dan gw emang mau dandan dikamar mandi jadi sebelum dandan gw tidur dulu lah dikamar mandi ga lama sih cuma beberapa menit, eeiittss jangan bayangin kamar mandinya yang kotor dan basah gitu yaaa klo kamar mandi yang kaya gitu sih gw juga males lama2 dikamar mandi,,, kamar mandi dikantor gw yang satu ini bersih bgt, gede, ada bathtubnya dan selalu dalam keadaan kering, dan yang pake kamar mandi itu cuma bos gw sama ada 1 manager bule,,,terus sama gw deng soalnya kamar mandinya terdeket sama meja gw, jadi suka males jalan klo kekamar mandi karyawan....

witzz dah jam 12 yaaahhh??

gw mau kebank sebenernya dari kemaren2 mau nuker uang baruan buat lebaran biasa bagi2in anak2 cilik....
 ga banyak sih cuma seiprit wong bulan ini entah kenapa pengeluaran yang ga penting banyak banget,,,, jadi pas cek saldo di atm cukup kaget juga, sambil berfikir keras buat apa aja yah hehehehe...

okelah kalo begitu kayanya gw mau kebank dulu yang cuma tinggal salto dari kantor gw,,,

sesuai judul diatas yang campur aduk, jadi cerita di post ini pun campur aduk ga jelas :D




0 comments on "Campur Aduk..."

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards