//Drop the below script in the head of your site

Monday, August 6, 2012

Weekend Story "Berburu Stroller"


Minggu 5 Agustus 2012

masih dihari minggu, berburu strollernya setelah pulang dari GI...

beberapa minggu belakangain ini gw emang udah ada niat mau beli stroller yang baru buat keanu
stroller yang lama sih masih bagus dan ga ada masalah..
tapi entah kenapa di keanu ini jarang mau pake tuh stroller :-(( kan sayang bgt itu hadiah dari kaka gw, gw yang milih stroller itu sendiri *tenang mba hadiah strollernya bakal beguna lagi ko, itu stroller rencanya mau dilaundry n dimasukin kekardusnya lagi, buat adenya keanu jadi klo punya anak lagi ga usah beli stroller lagi :-))

back to topic...

karena gw emang ada rencana buat beliin sikeanu stroller lagi, jadi minggu kemaren gw kerjaannya browsing2 stroller..

stroller yang gw mau itu musti simple,ringan,ga gede, dan yang paling penting ga mahal hihihihihi... soalnya takut dibeliin yg mahal2 anaknya malah tetep ga mau naik stroller, kan mubazir buang2 duit, soalnya banyak barang2nya keanu yg udah dibeli tapi anaknya ga suka jadi nyesel merasa mubazir...*nangis terisak2....

ini dia foto2 stroller yang masuk katagori gw diatas...

1 Kereta Bayi COCO LATTE C18 iSport       




Kereta Bayi CocoLatte CL08 iSport dengan Tas

Harga Pasaran 780rb

 

1 BabyElle S300 Wave LightWeight Baby Stroller with Travel Bag

BabyElle S300 Wave LightWeight Baby Stroller with Travel Bag

Harga Pasaran 740rb

 

Chris and Olins P660 Jubille Lightweight Baby Stroller

Chris and Olins P660 Jubille Lightweight Baby Stroller with Travel Bag

Harga Pasaran 585rb

2 Kereta Bayi PLIKO 108 ADVENTURE 2 BuggyKereta Bayi Pliko PK108 Adventure 2 Buggy

Harga Pasaran 265rb 

 

 

 

*gambar dan harga diambil dari http://www.tokosarana.com

dari 4 stroller yg masuk katagori gw diatas tadinya gw mau beli yg Pliko PK108 selain kecil harganya pun murmer bgt, jadi klo keanu pun ga suka ga terlalu nyesek gw nya hihihi..

tapi suami gw ga setuju kata dia mendingan chris and olins P660 harganya pun masih cukup murmer...

pulang dari GI kemaren sengaja gw pulang lewat jatinegara mau mampir ke tokosarana, karena dari yg gw liat di webnya harganya cukup lebih murah di banding mall or babyshop2 yg ada di ITC *CMIIW 

sesampainya di tokosarana karena tokonya itu dipinggir jalan jadinya rada crowded jadi gw langsung ketemu sama yang punya dan minta ambilin stroller chis and olins itu, pas diliat barangnya suami gw kurang sreg karena material bahannya kurang bagus,,

jadilah suami gw langsung minta ambilin merk elle or cocolatte, kedua stroller ini bentuknya 90% sama menurut gw, dari segi harga pun hampir sama ya memang mahalan cocolatte sedikit..

ternyata baby ellenya stock barangnya kosong, yang baru dateng stocknya cocolatte, akhirnya gw ngambil yang cocolatte warna biru,,,ada 3 warna sebenernya merah,abu2 dan biru.


inilah penampakan stroller baru keanu,,,,, gw puas dengan stroller ini dan pas nyampe rumah setelah dipasang sikeanu seneng bgt dan betah duduk distroller barunya...
Anak senang mama pun ikut senang.... :-)) :-))
mudah2an klo jalan2 di mall si keanu udah mau betah duduk distrollernya, abis selama ini selalu digendong, kebayang deh pulang dari mall pundak yg pada gendong keanu pada pegel2.....




gw beli stroller ini di Toko Sarana Jatinegara alamatnya di
Jalan Raya Bekasi Barat Nomor 53, JATINEGARA, Jakarta Timur, Indonesia.
Telepon (021)859 01 737, www.tokosarana.com
overall walaupun tempatnya kurang nyaman kalo bawa anak bayi tp gw suka sama toko ini, pelayanannya bagus dan cepet bgt, barang2nya komplit bgt bikin gw ngiler mau beli ini beli itu, trus yang pasti harganya pun juga bersahabat, pas gw cek n ricek barang2nya cukup murah2...

sepertinya klo gw punya duit lebih gw bakal kesini lagi buat beli mobil2an aki buat keanu ;-))

4 comments on "Weekend Story "Berburu Stroller""

Fitri3boys on March 2, 2013 at 2:50 PM said...

pas bgt lg nyari stroller travelling mampir kesini,tfs ya mom

Unknown on May 7, 2013 at 12:59 AM said...

sama2 mom, makasih ya udah mau mampir kesini :))

Turis Cantik on July 8, 2014 at 8:07 AM said...

Toko sarana juga fav saya untuk beli kepeluan bayi kayak stroller

Unknown on December 4, 2017 at 8:02 PM said...

tokonya bisa beli online gak sis?

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards