//Drop the below script in the head of your site

Friday, August 3, 2012

Tamu Tak Diundang....


beeehhh dah seminggu aja nih blog ga disentuh,,,
padahal kerjaan dikantor biasa aja, tp gwnya aja nih yang males...
sampe foto2 keanu yg lanjutan minggu kemaren belum di upload lagi...

back to topic...

tadi subuh pas mau sahur tiba2 tamu tak diundang "menstruasi" dateng...

klo ada yg mikir gw lagi program hamil dan sedih pas tuh tamu dateng..
         .................jawabannya adalah salah  besar.....
hihihihi bukan dalam program hamil ko, pengen sih hamil lagi tapi nantilah tunggu 2 tahunan lagi
klo keanu udah rada gedean dan ngerti tentang seorang adik...



jadi kenapa gw rada sedih nih mens dateng, bukannya emng kodrat cw tiap blm itu dateng bulan?

begini ceritanya,,,

setelah melahirkan keanu itu dateng bulan gw sangat berantakan, biasanya itu 3bln sekali ato paling cpt 2 bln baru dateng bulan..

jadi pas puasa ini gw berharap tuh datang bulan pun siklusnya telat lagi biar gw puasanya bisa full ga ada utang (namanya punya utang ga enakan pastinya :)) ), tapi tanpa disangka dalam siklus 37hari si merah udah dateng... jadi batal deh bisa full...

puasa tahun ini selain mencari pahala yang banyak, gw juga punya misi untuk menurunkan berat badannn ;-) ;-)

hehehehe bulan puasa ini gw jadi bs ngontrol makanan gw, sahur n buka puasa gw cuma makan nasi seuprit *klo bukan bln puasa mana b.....terbukti hampir 2 minggu puasa berat badan gw udah turun 3 kg... horreeee...........horeeee.............

berharap selama puasa ini bisa turunin berat badan 5kg,,,,  Aminnnnn..... :-) ;-)



0 comments on "Tamu Tak Diundang...."

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards