//Drop the below script in the head of your site

Monday, August 6, 2012

Weekend Story "Bukber Bersama"


Sabtu 4 Agustus 2012

hari sabtu kemaren keponakan dari nyokap gw ngadain buka puasa bersama dirumahnya..
sebelum buka puasa bersama paginya gw kerumah bokap dulu, ya ritual wajib dalam seminggu
pasti main kerumah bokap karena bokap gw itu slalu kangen sama cucunya ini aka Keanu ;-)

jam 5 sore gw baru berangkat kerumah keponakanan si mama, mama ikut naik mobil gw cz bokap
ga ikut buka bersama, katanya klo buka bersama takut ga bisa solat teraweh dimesjid....
bokap gw itu emang paling ga mau ketinggalan solat teraweh,,,


perjalanan menuju rmh sodara gw itu macetnya minta hampuuuuunnnn...... emang sih ya yang namanya sabtu itu dimana2 selalu macet,,,,
padahal jarak rumahnya itu ga jauh klo ga pake macet, paling 20 menit nyampe kali ya, nah ini 1 jam lebih alhasil suami n nykp gw buka dimobil, untung minuman n kue yg buat acara bukber ga ditaro di bagasi,,,, gw sm mbanya keanu emang ga puasa soalnya lagi palang merah...

sampai disana semua sodara udah pada ngumpul lagi pada sibuk buka puasa, gw pun walau pun ga puasa juga langsung nyerbu makanan cz dari pagi pun gw juga ga makan abisss kayanya gimana gitu mau makan, udah kebawa suasana puasa jadi klo siang males makan..

abis makan kita ngobrol2 karena udah lama bgt pada ga ketemu, terakhir ngumpul itu pas akekahan keanu ya berarti udah sekitar 9blnan ga pada ketemu, padalah jarak rumahnya pada ga begitu jauh..

jam 7 gw pamit pulang duluan, si keanu udah mulai cranky, doi ngantuk soalnya.... dimobil pun udah rewel bgt dikasih nenen ga mau, mungkin asi gw udah seret kali ya abis makan gw udah ga teratur bgt,,, maafkan mama ya sayangg,,,,, kiss...kiss..

kayanya sekian dulu posting ttg bukber ini..

maafkan klo ngalor ngidul gini tulisannya, abis lagi ga fokus huhuhuhuhu...............

0 comments on "Weekend Story "Bukber Bersama""

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards