//Drop the below script in the head of your site

Thursday, August 16, 2012

Jakarta Without Traffic


Hari ini gw ngeliat jalanan tuh berasa ngeliat laut yang biru n jernih *edisi super sangat lebai...

hahahaha lebai gilaaaa,,,,, abis jarang sangat amat gw ngeliat jalanan jakarta sepi tanpa macet, kan tau sendiri biasanya haduuuuuhhhhhh jiwa gw bergejolak penuh esmosi ngeliat jalanan jakarta yg pasti smua orang tau tuh jalanan jakarta penuh sama mobil dan motor yang seberauttttt, kusut, dan stuck dimana2..........

gw emang selalu seneng sama jakarta kalo menjelang lebaran dan pas lebaran kaya gini, jalanan berasa lapang bgt..... makanya kadang suka dilema klo lebaran ada rencana keluar kota abis kapan lagi mau ngerasain jakarta tanpa macet gini, justru klo keluar kota malah ketemu lagi tuh sama macet.... kan bosen udah tiap hari ketemu macet moso pas lebaran juga ketemu macet....


tadi pas dijalan gw nanya sama misua,, gimana ya klo jakarta tiap hari kaya gini?? trus misua gw jawab yaaa ga mungkin lahhhh (hahahaha jawaban yang pesimis sekali ya) tapi pas gw pikir2 bener juga ya mana mungkin jakarta tiap hari bisa kaya gini,,,

klo lebaran kaya gini kan ribuan orang pada mudik kekampung halaman masing2, nah ntar pas saatnya libur selesai yaaaa balik lagi deh tuh ribuan orang ke jakarta, jadilah jakarta penuh lagi,sesak lagi,sembraut lagi,macet dimana-mana lagi dan masih banyak lagi lagi yang lain.....

yah gw sih disini ga mau terlalu ngeluh sama kondisi jakarta yang udah sembraut kaya gini wong gw sm suami nyari duit disini hihihihihihi....

tapi namanya manusia boleh lah punya harapan, salah satu harapan gw ya semoga ada jalan keluar buat sedikit menguraikan kemacetan jakarta ini, biar ga terlalu banyak bikin orang stres sama yang namanya traffic....

yuuppp sekian dulu cuap cuap gw dipagi ini,,,,

senangnyaaaaa besok libuuurrrrr panjanggggg dari tanggal 17 sampai 27,,,,
uuooppssss buat misua ku tersayang jangan iri ya krn liburannya cm sampe tanggal 21 :D



0 comments on "Jakarta Without Traffic"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards