//Drop the below script in the head of your site

Wednesday, August 29, 2012

Gigi.....kapan ya tumbuhnya??


pertanyaan diatas bukan buat gw yaah..

tapi ini gw yang kasih pertanyaan ke giginya keanu...

yup keanu ini kan umurnya udah hampir 10 bulan tapi belum ada tuh satu pun gigi yang nongol digusinya...

 jadi tiap nyengir ya masih aja unjuk gusi bukan unjuk gigi ;D

si emaknya ini dah penasaraan banget pengen liat nih gigi keanu, kadang suka rada2 cemas juga sih sampe umur hampir 10 bulan ko belum numbuh2....


klo yang gw baca2 sih sebenernya masih wajar umur hampir 10 bulan blm numbuh gigi, karena gigi pertama itu katanya numbuh diusia 6 sd 13 bulan CMIIW...

terus kata mertua gw juga ga perlu takut dulu suami gw juga numbuh giginya lama diatas 9bulan, mungkin ga sih faktor keturunan juga numbuh giginya lama.....

terus klo kata kakak gw juga nyantai aja si zahra anaknya pertama numbuh giginya super lama bgt tapi positivenya giginya jadi bagus ga cepet grepes....

nahhh minggu kemaren ini kan si keanu demam sekitar 4hari gw dah GR aja gw kira mau tumbuh gigi nih tp pas semalem gw liat kayanya blm ada tanda2 nonggol tuh gigi,,, tandanya demam kemaren itu mau pinter ngomong kali ya bukannya mau numbuh gigi... hihihihi

mama tunggu sampe kapan pun gigi kamu ya sayang....

0 comments on "Gigi.....kapan ya tumbuhnya??"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards