//Drop the below script in the head of your site

Monday, August 13, 2012

Keanu Bakpil...


Setelah tujuh bulan keatas si keanu ini sering bgt yang namanya kena bapil hampir sebulan sekali dia kena bapil... *lap keringet

Walaupun kata dokternya keanu, anak yang udah diatas 6 bulan itu wajar bgt sering kena bakpil *amit2 jabang bayi mudah2an keanu ga sering2 kena bakpil....

tapi kenyataaan emang apa yang dibilang dokter itu bener semenjak umur 7 bulan ini keanu jadi sering banget kena batpil, klo diitung2 mungkin ini udah yang ke 3x nya dia bakpil....

padahal kesehariaan dia sama aja kaya biasanya, tetep diusahakan untuk selalu bersih baik keanunya atau pun yang lagi pegang keanu, tapi yang namanya virus sih emang susah dideteksi sih ya...


Dari jumat kemaren ini tanda2 virus bapil hinggap dikeanu udah mulai keliatan *tersangka utama penyebar virus adalah si papa keanu!!!.....  dari sabtu pagi mertua gw udah bilang ke gw klo keanu subuh rewel kaya tanda2 ketularan si papa,,,,

dan ternyata emang bener hari itu tuh si ingus bening dah mulai - mulai ngalir dan si anak dah mulai cranky.... 

sabtu mlm gw n my lil fam nginep dirumah ortu gw dan semaleman keanu itu rewel bgt sampai jam setengah tigaan bkp gw kekamar n gendong keanu, entah kenapa pas digendong bokap gw si keanu langsung terlelap tidurnya...

selama gw sahur keanu dijaga sama bokap gw abis itu gantian bkp gw sahur gw yang ngejagain, abis solat subuh langsung tepar gw ngantuk bgt dan pas gw baru tidur si keanu bgn n cranky lagi... *mata udah bener2 rapet bgt

Rencana awalnya memang hari minggu gw mau main ke Ritz Carlton Pasific Place karena kaka gw yang dari surabaya lagi nginep disitu dari hari rabu kemaren sampe selasa besok,, karena ngeliat keadaan keanu yang ga memungkinkan itu jadinya rencana awal berubah...

gw tetep ke hotel tapi bakal pulang dulu nitipin keanu ke mama mertua gw, soalnya ga mungkin bgt bawa keanu lagi bapil dan cranky gini,, gw berangkat kehotel sengaja jam 2 an soalnya mau puas2in nenenin keanu dulu dan tidurin nih anak,,,,

Pulang dari hotel udah jam setengah 9 mlm, pas pulang keanu lagi rewel2nya bgt abis gw bersih2 badan langsung gw nenenin abis nenen sama gw langsung dia muntah, mungkin masuk angin kali ya dan dia rewel karena emang mau muntah, abis dia muntah gw balurin badannya pakai minyak telon abis itu gw nenenin lagi sampe dia ketiduran...

setelah keanu tidur bukan berarti tugas gw selesai,,, karena lagi dan lagi keanu kaya kemaren malemnya tidurnya bentar2 dan super amat rewel jadilah gw begadang lagi,,, hiks hiks udah 2 mlm gw begadang, memang klo anak lagi sakit itu bener2 ga enak bgt... selain kesian bgt ngeliat anak yang tadinya ceria jadi lemes dan pastinya jam tidur gw pun jadi kacau balau...

dan si tersangka utama penyebar virus tetep lho tidur dengan tenang tanpa ikut2an begadang..... (*_*!)

sekarang dikantor kerjaan bbman sm mertua terus nanyain perkembangan keanu.... mudah2an cepet sembuh ya anak mama yang pinter...

udah mana ART hari ini dua2nya bakal mudik,,, kesian mertua gw pasti bakal sibuk bgt ngurusin keanu + rumah... anadai gw bisa cuti bakal gw ambil cuti mulai besok...

Semoga semuanya bakal baik - baik aja... Aminnnnnn YRA




0 comments on "Keanu Bakpil..."

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards