//Drop the below script in the head of your site

Wednesday, September 26, 2012

Weekend Story "Dufan"


23 Sept 2012

weleh welehhh weekendnya kapan diceritainnya kapan....

maap sodara sodara sebenernya udah niattt bgt mau cerita pas seninnya tapi apa daya gw br sempet edit2 fotonya tadi pagi pas baru nyampe kantor... 

rasa-rasanya klo cerita liburan tanpa nunjukin foto ntar disangka hoak lagi :D *pede bgt lagian siapa juga yang mau liat foto lo wi hihihihi

yaaaa jadi begini ceritanya, jumat sore tuh bokap gw tlp nanyain mau tiket dufan ga? cz bokap lagi pinjem tiket VIP ke dufan sama temennya, rencananya hari sabtu mau dipake ade gw nah minggunya tuh kartu nganggur,,, tadinya gw tolak cz gw mikir udah dari beberapa hari ini suami gw ngomong klo weekend ini dia ga mau diganggu dia mau nyelesain kerjaan dia dirumah,, tapi pas sampe rumah gw tanya kata dia okee laah ga apa2 kita jalan2 kedufan aja ajak keanu pasti dia seneng.....


yasudaaahlaaahh lah hari minggu kita berangkat kedufan,,,,, gw sih sempet ragu keanu bakal seneng diajak kedufan soalnya masih kecil jadi gw rasa dia belum ngerti...

tapiiiiiiiiii ternyata sikeanu seneng bgt, baru masuk pintu dufannya aja dia udah hebohhh teriak-teriak sambil ketawa2, gw n suami aja sampe kaget ngeliat dia seheboh itu... itu matanya sampe terbinar2 gitu ngeliat mainan-mainan dufan hahahahahaha... 

padahal klo gw ajak ke timezone or playground kaya di GI or MOI gitu dia biasa aja ga heboh... bahkan naik mainan mobil2an or kuda2an dia ga mau langsung mukanya ketakutan gitu....

nah karena tuh mata si keanu kearah mainan kuda2an yang kaya komedi putar itu *namanya apa sih gw lupa, yaudah gw sm sipapa ngantri lah dipermainan itu pengen coba berani ga keanu naik nih mainan,,, ternyata dia girangggg bgt sodara sodara, baru ngantri aja mulutnya mangap mulu teriak2 ketawa, trus kan digendong itu badanya loncat2 kaya ga sabar pengen naik hihihihihih lucuk bgt, baru sekali ngeliat dia hebohnya bukan main.......

pas udah naik langsung keanu celingak celinguk ngeliatin kuda2 yang lain,,,, betah bgt dia main nih kuda2an...

abis naik kuda2an pas taro distroller matanya udah keliat ngantuk karena emang udah jadwalnya tidur, tapi dia kayanya berusaha buat ga tidur dia masih semangat ngeliat mainan2an lainnya,, mertua gw ga tega ngeliat keanu yang udah ngantuk langsung digendong, ga lama digendong langsung deh tidur,,,

pas keanu tidur gw,suami,keponakan misua sama mbanya keanu naik kora2,,, sikeanu dijaga sama mertua gw,, kocak bgt liat mukanya keponakan misua sama mbanya keanu naik kora2 mukanya tegang+pucet bgt hahahahahahaha...

abis itu cari mushola abis solat langsung makan siang dimcd, pas di mcd keanu bagun bentar bgt tidurnya cuma setengah jam, dimcd keanu juga langsung dimakanin sama bubur TIM yang udah dibikin dari rumah,, abis tidur + makan tuh mata langsung celingak celinguk lagi sambil ketawa liat mainan,,,

trus..trus.. haduh keabisan kata2 nih (*_*!) maap ya klo yang baca dahinya jadi mengkerut gara2 gw nulis ga ada menarik menariknya :D maklum ga berbakat jadi penulis tapi sok2an punya blog.....

ya singkat cerita gw abis makan naik bombomcar sama misua, abis itu foto2 sama badut trus naik istana boneka dehhhhh,,, keanu pun seneng juga naik istana boneka,, awalnya takut maunya dipangku mulu ga mau diberdiriin, eh pas dah masuk istananya langsung deh kegirangan matanya langsung melotot ngeliatin lampu2,,,,, sangking ga bisa diemnya jadi ga bisa ngedapatin foto yang bagus smuanya ngeblurrr gara2 ga bisa diem..

oiyaaa nihhh mau kasih info,,, dufan yang sekarang itu ko gw rasa sepi pengunjung ya,,,knp gw bisa ngmg gini karena dari beberapa permainan yang gw naikin tuh antriannya dikit bgt ada yang malah langsung naik mainan tanpa perlu ngantri, kaya istana boneka ini, kan biasanya wanaha yang satu ini selalu ngantri panjaaanggg.... 

wahana-wahana yang lainnya pun ya gitu sama aja sepiiiii, kaya rajawali masa cuma 1 orang yang naik, kan sayang2in listrik aja yahh,,, tornado juga dikit bgt ga ada tuh yang namanya antrian....

kayanya kan waktu jaman2 gw sekolah or kuliah tuh ngantrinya bukan main ya apalagi weekend, wong gw pnh weekday aja juga ngantri klo mau naik wanaha....

setelah gw pikir2 apa mungkin sekarang orang lebih tertarik untuk coba transtudio kali ya kan tiket masuknya sama 250ribu, dan tergolong mainannya baru-baru...

padahal klo gw liat dufan itu salah satu icon wahana permainan dari jaman dulu ya,,,, inget bgt kayanya tuh dulu kalo mau kedufan udah direncanain dari jauuuhhh jaaauuhhh hari, dan rasanya klo abis dari dufan tuh bahagia bgt, karena ngeliat suasananya yang ramai dan butuh perjuangan ngantri klo mau naik wahananya..... oiya terus sekarang yang gw liat tuh pengunjungnya lebih banyak family gitu, klo dulu kan kayanya yang dateng kebanyakanpara anak2 muda yang mempunyai nyali sebesar gajah xixixixii.....makanya wahana2 yang ekstrim tuh ngantrinya dah kaya ular ngelingker2 klo sekarang boro2 antrianya seuprit malah ada yang ga antri sama sekali...

ya kayanya cukup sekian laporan saya tentang dufan ..... 

biar ga dibilang hoax maka gw lampirkan foto2 gw kemarin ini.... *apo sih lebay dehh gw








0 comments on "Weekend Story "Dufan""

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards