//Drop the below script in the head of your site

Friday, September 14, 2012

Weekend Story - Pantai Pasir Putih Anyer-


Minggu 9 Sept 2010

Hari minggu ini gw nganterin mertua gw kerumah kakaknya yang ada dicilegon,bisa dibilang sih ini mendadak karena mertua gw baru bilg hari sabtunya,, biasanya klo ada rencanya pergi rada jauh gitu bilangnya seminggu sebelumnya, tadinya suami gw udah ga mau nganterin katanya cape jauh,,, tp entah kenapa dia berubah pikiran mau nganterin,, mungkin suami gw ini langsung kepikiran sekalian mau ngajak keanu main ke pantai di anyer, kan ga jauh tuh ya dari cilegon,,, 

jadilah kita minggu pagi2 langsung berangkat kecilegon, sikeanu langsung dibopong kemobil ga dimandiin dulu soalnya kita berangkat jam 6 pagi, perjalanan kesana cukup lancar nyampe rumah bude cilegon jam 7an, nyampe sana langsung buatin keanu sarapan pake oatmil + pisang, sambil suapin keanu kita sambil ngobrol2,,, ga kerasa udah jam 9 langsung deh kita berangkat kepantai takut macet klo kesiangan,,, eh ternyata bude n keluarganya pun mau ikutan juga, jadi konvoi deh kita rame2 kepantai,,,,


jalan menuju pantai macet bgt soalnya ada perbaikan jalan, tadinya sih gw mau kepantai carita soalnya pantainya masih bersih, tp karena kejauhan tuh pantai carita jadinya kepantai pasir putih,,, pantainya sih menurut gw cukup bersih,, lebih bersih dari kuta klo menurut gw sih....

nah pas liat tuh pantai sikeanu girang bgt ketawa2 mulu kaya ga sabar mau buru2 main air,,, eeehh tapi pas udah deket langsung mukanya lucu bgt kaya ketakutan,,, sama suami gw kakinya diturunin kepantai hahahaha dia takut langsung minta digendong lagi....

tapi lama2 akhirnya dia mau juga sih turun dari gendongan main2 air,,, tapi tiap ada ombak mukanya langsung berubah hahahahaha.....

dan inilah hasil foto2 sikeanu...... n papa mamanya juga pastinya... :D







0 comments on "Weekend Story - Pantai Pasir Putih Anyer-"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards