//Drop the below script in the head of your site

Tuesday, October 2, 2012

Weekend Story


Sabtu 29 Sept 2012

seperti biasa tiap weekend pasti seringnya ada satu hari yang gw musti ke pondok kelapa, kerumah ortu gw,,, karena yang namanya bokap gw tuh klo udah hari jumat udah nagih mau ketemu sama cucunya ini..... 

niatnya mau kepondok kelapa dari pagi tapi apa daya kebanyakan leha2 jadinya baru berangkat abis dzuhur,,, nyampe dipondok kelapa seperti biasa keanu dipindah tangan kan ke mbahnya dan si mamanya leha2 dikasur sambil main ipad.... hihihihihi

klo dipondok kelapa ini keanu hampir full di pegang mbahnya dari tidur sampe main sama mbahnya,,, paling dikasih ke gw kalo mau nenen,makan sama mandi... abis mandi n makan lgsg diajak mbahnya main perosotan ditaman,,, yang namanya naik perosotan sikeanu itu senengnya minta ampun, kadang ga mau udahan klo main nih perosotan...

pulang dari pondok kelapa pas abis solat magrib,,, nah pas dijalan si papa ngajakin makan sushi miya8i yang baru buka dikalimalang,,,, ya gw sih hayuukk aja.....

nyampe rumah ganti baju langsung capcus berdua... yupp cuma berdua sama sipapa ceritanya mau malming hihihihi keanu dititip ke mertua,, tadinya mau diajak tapi takut kemaleman kesian klo dia ngantuk pas kita masih makan...


gw baru sekali sih makan sushi miya8i ini penasaran gara2 wkt sebelum berangkat kekantor liat diinfotaiment tentang pembukaan cabang sushi miya8i dikalimalang ini...

berikut penampakan si sushi miya8i cabang kalimalang...



disini gw pesen 2 seulawah Roll, 1 dimakan ditempat 1 nya lagi di take away buat mama mertua gw, ini penampakannya si seulawah roll sushinya :


*klo dinilai 1 - 10 nih sushi nilainya 7,8.  harga seulawah roll ini 33ribu

terus selain seulawah roll gw juga coba pesen Cheese Shirene Roll (harga 26ribu) dan  Chicken Fried Rice (harga 17ribu).

hmmm klo menurut gw cheese shirene rollnya rasanya biasa aja cenderung keasinan menurut gw jadi cuma coba satu aja rasanya udah cukup deh ga pengen makan lebih dari satu,,,

gimana chicken fried ricenya??? iseng bgt sih ya gw pesen nasgor segala :D rasanya biasa aja ga terlalu spesial buat gw sih... tp porsinya cukup buat gw kenyang bgt...

foto cheese shirene roll sama chicken fried ricenya gw lupa foto abis udah ga mood kelamaan bgttttt deh pelayanannya...

gw kan pesen 3 jenis item nah item pertama itu yang datang seulawah roll itu kira2 dateng setelah 20 menit gw nunggu nahhhhhh terus item2 selanjutnya dateng 1 JAMMM setelah si seulawah roll itu jadi bisa dibilang untuk 3 item dateng itu membutuhkan waktu 1 jam 20 menit..... haduhhhh lama gila kan.... untung gw lagi ga laper2 bgt, bisa gaswat klo pas gw kesini lagi laper berat + makanannya lama bgt datengnya.... ;D ;D

sampe ada ya mba2 gitu sampe pulang gara2 dah mls nunggu tuh pesanan yang ga dateng2....
untung gw ga bawa keanu klo bawa keanu udah dipastikan ini anak teriak2 kesel hihihihihihi...........

kayanya sekian dulu review gw tentang wiskul gw malming kemaren,,, ini sih cuma opini yang gw rasain,, mungkin banyak juga yang puas sama rasa dan pelayanan sushi miya8i ini....



0 comments on "Weekend Story"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards