//Drop the below script in the head of your site

Wednesday, October 10, 2012

Obrol - Obrol...


dari tadi nguap2 mulu efek semalem tidurnya ga nyenyak gara2 sikeanu bangun2 mulu, badannya rada anget semalem, mungkin mau numbuh gigi ya *mudah2an kali ini bener, soalnya gusinya merah gitu trus rada bengkak udah gitu ngencesnya itu ga tahan tuh baju sampe basah mulu kena ncesnya....

daripada ketiduran dimeja iseng2 ah ngeblog,, walau bingung mau nulis apa....


hmmmm oiya mau ceita tentang obrol - obrolan gw sama si mas suami pas di perjalannan pulang kantor kemaren ahhh... sebenernya sih iseng2 aja pengen nanya2 sama dia.....
D : kamu sayang aku ga?
S : Sayang
D : Pernah bosen ga sama aku?
S : engga
D : Pernah berfikiran selingkuh ga?
S : engga lah 
* tetep ya jawabannya singkat2 amat, nih orang lagi sakit gigi apa ya...... 
D : ko ga pernah kepikiran selingkuh ?
S : ya engga aja lah klo udah satu ya satu.
D : kan aku bawel?
S  : emang..
D : klo suatu saat aku berubah jadi super gendut gimana? tetep setia ga?
S  : tetep lah
D : klo gendutnya kaya si ibu A gitu gimana *si ibu ini gemuknya ky preti asmara
S : ehhh buset,,,,, ga gitu juga kali yank
D : tuh kan tandanya kamu ga terima aku apa adanya dong, si suami ibu itu aja setia
S : bukan gitu  yank, klo kamu kaya gitu yang ada uang abis aja buat kamu makan mulu, trus nanti  tempat tidur udah abis aja sama kamu aku ga kebagian tempat , lagi pula gerah aja ngeliat segede itu, ga sehat tau buat badan.... 
D : hmmmm tapi andai kata klo aku suatu saat kaya gitu kamu ga setia lagi dong??
S : ya tetep lah pasti setia
D : hohohoh bagus lah

hahahaha pertanyaan iseng bgt, tapi kenapa dia ga nanya balik ya? padahal gw mau jawab pake jawaban2an konyol gw, yang biasa buat dia jadi cemberut....

kalo ada yang nanya ko lo iseng bgt sih nanya kaya gitu emang masih meragukan kesetian suami lo?

jawabnya sih insya allah gw percaya sama suami klo dia bakal setia sama gw walaupun keadaan gw kaya gimana.... lah wong pas mau pacaran sama gw aja dia setia ko nunggu gw putus sama mantan gw itu sampe bertahun2 lamanya,dulu nih ya suami gw katanya dah suka sama gw dari gw kelas 1 SMA tp karena kedulan sama co lain ya akhirnya dia mundur, tapi dia tetep berharap gw buru2 putus sama mantan gw saat itu, tp karena kelamaan gw pacaran yang ga putus2 iseng2 dia pacaran sama ade kelas gw, *saat itu gw ceritanya dah kelas 2 trus dia kelas 3, tapi tetep aja hati dia buat gw... *duilee GR banget sih lo wi, situ emangnya okehhh haaaahhhh? hhmmm jauh dari oke sih klo diliat2 :D

abis nih ya walaupun dia udah jauh2 hari janji sama cw nya mau jalan, tapi pada saat yang bersamaan gw ngajak dia ketemuan dia rela loh batalin janji sama cwnya dan lebih milih ketemuan sama gw.... kejadian kaya gitu ga sekali ato dua kali tepi berkali2, bahkan pernah pas gw lagi makan berdua sama dia eh kepergok sama temennya cwnya si mas angga hoaaaaaaa,, tau deh tuh tmnnya ngebilangin ke cwnya mas angga apa engga....

trus kenapa gw ga jadian aja sama mas angga dari dulu? kan gw waktu itu udah punya co juga, gw sama mantan gw itu cukup lama sih pacarannya 5 tahun gitu, tp entah knp walau udah punya co tapi hati gw tuh ada perasaan sayang sama si mas angga ini,,, *mgkn itu kali ya yang namanya jodoh, gw udah pny perasaan sama mas angga tuh dari kelas 1 SMA tp saat itu dia keduluan sama mantan gw yang 5 tahun ini.... dan entah kenapa lah saat itu gw susah juga mutusin mantan gw,,, mgkn pada saat itu belum jalannya kali ya...

dan pas akhirnya 2008 gw putus sama tuh mantan ga lama kemudian gw pacaran sama mas angga, rasanya tuh nyaman bgt pas bener2 syah pacaran sama mas angga, soalnya selama ini kan cuma HTS an doang, *ini sih salah gw padahal mas angga saat itu udah lebih dari 2 mutusin cwnya itu, dan dia nungguin hihihihihhi

dan alhamdulilah sampai detik ini gw slalu bersyukur karena akhirnya gw memilih imam yang tepat buat diri gw dan anak gw, karna suami gw yang sekarang itu orang yang sangat bertanggung jawab, setia dan selalu bisa ngebuat gw merasa nyaman, aman dan bahagia... *haaaiii wahai suami ku klo baca ini jangan ke GR an yaaaa.....

haduhh ko cerita nya jadi kemana - mana sih nih... udah dulu ya cukup sekian coret2 diblognya :))

oiya mau narsis naro foto jaman pacaran ah hihihihihi......

*gw terlihat gemuk dan si pak suami terlihat kurus,,,, *curanggg....


0 comments on "Obrol - Obrol..."

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards