//Drop the below script in the head of your site

Thursday, October 18, 2012

ngeengg...ngeengg... new cars


horeeeeee punyaaaaa mobilll baruuuu...

hihihihihihihihi tapi yang pasti bukan mobil baru buat mama n papanya keanu :D *klo ini sih sebenernya berharap bgt  gw pny mobil baru tp apa daya blm bs kesampean hiks...

jadi siapa dong yang punya mobil baru???

siapa lagi kalo bukan si boscil keanu yang punya mobil baru.. (maksudnya mobil2an ya pastinya)

jadi begini ceritanya.. *berasa lagi mau ngedongeng...

si boscil keanu ini kan makin hari tentunya makin pinter ya, nah dia ini sekarang udah ngerti bgt deh sama yang namanya motor or mobil jadi setiap liat motor or mobil dalam bentuk apapun misalnya mainan atau gambar pasti langsung deh dia ngomong ngeeenggg....ngeenggg...ngeengggg maniak bgt deh pokoknya....

makanya klo udah dinaikin di motor or mobil senengnya bukan main lompat2 sambil teriak2 kegirangan (*_*!)


nah waktu weekend kemaren itu kan pas sore2 gw, keanu sama mama mertua lagi main2 sama keanu didepan pager, terus ada tentangga sama anaknya lewat, anaknya naik motor2an aki, sikeanu heboh bgt liat tuh motor sampe ngences2 ngeliat tuh motor aki *kesian amat ya anak gw sampe ngiler gitu,,,

trus langsunglah gw cerita sama si papa trus bujuk2 papa supaya beliin keanu mainan aki, tp apa daya si papa ga mau beliin katanya keanu masih kekecilan naik maian aki kaya gt nanti aja klo udah umur 1,5 tahun baru dibeliin.... *dan gw pun hanya bs membleh :(

nah pas kemaren siang ini tiba2 mertua gw kirimin foto keanu naik kardus trus katanya sikeanu seneng bgt sambil ngomong ngennggg,,,ngeenggg...ngeengggg.... hadduhhh miris bnr hati gw ini *lebay yg sangat berlebihan hihihihi :D, langsung gw kirim lagi fotonya ke bbm si papa,,,dan akhirnya si papa pun luluh ga tega liat anaknya yang lucu nan pintar itu berimajinasi klo tuh kardus mobil2an hiihihihi.... nih foto bbmnya 
naik kardus sambil bengong "kapan ya punya mobil2an aki" hihiii

langsung deh tercetus sama papa yuk kita beliin mainan aki buat keanu,,, yang cencunya disambut oleh mama dengan hati gembiraaaa..... 

pulang kantor langsung deh kita cari mobil2an aki di daerah jatinegara tempat gw waktu beli stroller, nyampe sana sebenernya mobil2an aki yg si papa mau ga ready stock, tp karena  pas bgt ada mobil2an aki yang baru dateng dr distributornya yaudah jadi lah langsung disikat cz baru bgt datang mobil2nya masih dikardus,,,,
begini lah penampakannya ngenggg...ngengg new carsnya boscil keanu....
*si papa ikut bantu ngerakit

selesai ngerakit langsung deh ngebut buru2 pulang, gw sengaja ga bilang sama mama mertua gw biar kejutan gitu hehehehee,,,, pas nyampe rumah pas mobil2an diturunin dari mobil reaksi pertama keanu cuma bengong,,,, cuma ngeliatin sambil melotot,, eh pas udah dinaikin langsung deh tuh tangan dua2nya keatas joget2 kegirangan sambil ketawa2 ngakak tuh bajunya dia basah gara2 kena encesnya dia mulu, abis mulutnya ga bisa mingkem girangnya bukan main,,,,

padahal pas dimobil gw sempet bilang sama si papa kayanya keanu awal2nya bakal takut nih naik nih mobil2an aki soalnya klo dijalanin suara mesinnya rada kenceng, si keanu paling takut sama suara2 mesin or apalah yg kenceng,pasti langsung minta peluk klo ada suara2 yang kenceng gitu,..

tapi ternyata perkiraan gw salah dia ga takut sama sekali sama suara mesinnya, mungkin krn udah sangking senengnya kali ya :)) jadi tuh suara mesin udah ga diperduliin sama dia....

si boscil lagi bergaya di mobil barunya ;)

Duo Yellow boscil keanu :-) :-)

si bocil ini juga bukan cuma suka naikin nih mobil2annya tapi suka juga ngotak ngatik nih mobil dari ban,tombol2 distir sampe kaca spion pun di kotak katik, makanya spionnya ga pernah bener belok2 kemana2 sesuka sihati pas supir mau ngeliat spionnya dari arah mana :)

bagi yang udah punya anak pasti tau bgt deh perasaan gw pas ngeliat ekspresi  mukanya keanu seneng bgt dapat mainan yang dia suka.... rasanya bahagia bgt liat anak seneng :)) :))










0 comments on "ngeengg...ngeengg... new cars"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards