//Drop the below script in the head of your site

Monday, July 16, 2012

Keanu Sakit....


hari kamis kemaren tanggal 12 juli,  siang2 mertua gw bbm kasih tau klo keanu batuk2 n munt*ah, langsung buyar pikiran gw bnr2 kuatir bgt sama si anak mama ini,,,,,

langsung mikir hari ini mau pulang tenggo bahkan kalo bisa lebih cepet dikit biar nyampe rumah pas magrib,,,,

tp ada daya walaupun gw dah pulang lebih cepet dikit tp nyampe rumah pun malah menjelang isya...

krn sisuami hari ini ga bs jemput jadinya gw berpetualang naik busway, jarak antara kantor dan rumah gw cukup jauhhh.... gajah mada - Pondok gede jadilalah gw memakan waktu hampir 3jam *lap keringet sambil pijit2 kaki...

kembali lagi ketopik...

baru aja nyampe pager rumah gw dah ngedenger tangisan si anak ganteng, rasanya jantung gw deg2an bgt, apalagi pas udah masuk rumah dan liat dia nangis dengan tampang yang lemes, rasanya mau langsung gendong n peluk, tp krn gw tau diri jadilah gw mandi dulu ga mau anak gw kena debu...



abis mandi langsung gw gendong n gw ajak kekamar buat nyusuin, yg biasanya dia lahap bgt nenen sama gw ini dia cuma mau bntr2 trus tarik nafas terus2an begitu, mgkn karena idungnya mampet jadi dia musti pintar2 nafas dari mulutnya...

dan si anak pun walaupun dah gw nenenin tetep rewel, alhasil gw ga tidur sampe pagi *sempet tidur sih sebentar...

keanu nafas dari mulut mulutnya mengap2 kaya ikan*sebenernya lucu sih sambil mikir nih anak pinter bgt ya udah tau idungnya mampet dia nafasnya jadi lewat mulut...

bsk paginya suhu badannya keanu 38,5 derajat, suami n mertua gw nyaranin untuk kedokter *sbnernya gw masih mau pake home treatment dulu kerena gw pikir ini baru sehari... tp apa daya karena suami n mertua untuk kedokter akhirnya hari itu gw bawa keanu kedokter...

pas didokter :
gw  : ini dok sikeanu dari kemaren bla..bla..bla... *gw jelasin klonologinya
dktr : periksa keanu "ini sih biasa  bu kena virus wajar anak2 diumur 6bln keatas skt batpim sama sedikit demam"
dktr : pasti ibunya nakal nih ngajak2 anaknya ke mall, kecempaka mas, kegading *sambil senyum2 tuh dktr
Gw : hehehehehe iya dok (dalam hati, ini dokter paranorma kali ya ko tau gw weekend kemaren abis kecempaka mas sama kegading, bnr2 tepat bgt nih sidokter)
dktr: yaudah bu lain kali jangan sering2 ajak anaknya ke mall ya soalnya rentang bgt virus diluaran
Gw : iy dok  *sambil nyengir.....(ihh ga adil masa gw doang yg disalahin kan si papa nya jg suka ngajak tuh)

cepet sembuh ya anak mama.... alhamdulilah sekarang udah kembali ceria lagi walaupun batpilnya masih ada, tp rewelnya dah berkurang....


0 comments on "Keanu Sakit...."

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards