//Drop the below script in the head of your site

Thursday, July 19, 2012

Consistent


seneng deh baca blog ibu2 muda yang bener2 konsisten untuk slalu menulis diblog mereka, padahal blog mereka tuh udah bertahun2 tp tetep ya sampe detik ini mereka konsisten nulis...

ga jarang juga dari blog2 yang gw baca tuh ngebuat gw ngerasa jadi bertambah ilmunya, kaya buat masakan si baby, cara mendidik anak, dan hal2 lain yg sebelumnya gw ga tau...


klo loe sendiri gmn wi? bisa ga konsisten kaya mereka???

hmmmm......klo boleh jujur sih  gw ga yakin bisa gitu cz gw orangnya bnr2 tergantung mood bgt,,,
kadang udah ada nih diotak mau nulis apa tp kenyataannya klo moodnya ga bgs jadi maless bgt buyaarrr... 
padahal bener deh gw pgn bgt bisa konsisten buat slalau ngisi nih blog, ya minimal seminggu sekali lah....


karena klo menurut gw ngeblog pengalaman pribadi itu sih bgs karena ibaratnya buat kenang2an kita nanti ya maybe bs dibaca anak kita, asal yg pasti tulisan kita itu mengandung hal2 yg positive bukan hal2 negatif, kaya sara, mamerin harta dll pokoknya yg ga penting n ga etis untuk diceritain... 


yaaa doain aja ya supaya nih si mood selalu bagus jadi gw bs selalu konsisten buat nulis di blog ini, walaupun nantinya yang baca gw lagi gw lagi... atau paling sekali2 suami gw atau mudah2an bisa anak gw.... ;-)



0 comments on "Consistent"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards