//Drop the below script in the head of your site

Friday, July 27, 2012

Tukang Jahit.....


sesuai dengan judulnya,,, entah kenapa setiap gw jahit baju or kebaya itu selalu ga pernah pas,ada aja  kekurangnya..
yang modelnya tiba2 ga sesuai sama gw lah
ato ukurannya super kegedeaan ini sih apa badan gw yang ga konsisten ya berubah2 mulu gede bgt gede aja.... *bknnya gede kecil tp gede bgt gede aja :D

padalah gw udah coba ke beberapa tukang jait dari tukang jait yg lumayan mahal kaya disunan giri sampe tukang jait yg murmer, tp tetep aja ga pernah langsung nge klik...

kaya 3 bln yg lalu gw jait baju, trus baru kemaren ini diambil sama mertua gw jaitan baju gw,,, dan pas gw liat hasilnya fiuuuuhhhhhh......



berikut percakapan gw n mertua gw :

M : nih wi bajunya td siang mama ambilin.
D : gw liat2 dulu tuh baju, trus comment "buset gede bgt nih baju ga salah ya???!! ini mah sama      mama juga cukup...
M: iya ya gede bgt jadinya
D : ga suka ah klo dwi pake baju ini bisa disangka lagi hamil, abis gede bgt
M : yaudah tandanya kamu hamil lagi aja wi biar bisa pake baju ini
D : hah... hamil lagi, haduuuhh ntar aja deh klo keanu udah gede udah 5thn klo sekarang blm kepikiran
M : yahhh jangan lama2 dong nanti mama udah keburu ga kuat ngurus adenya keanu
D : hmmm sambil nyengir *dlm hati liat nanti aja yah tergantung yg ngasih bibit kapan mau nyebar benihnya lagi (berasa mau bercocok tanam)

kenapa dari jahitan jd ngebahas punya anak lagi ya...

mertua gw memang terobsesi gw punya anak banyak, soalnya mertua gw cuma punya anak 1 yaitu ya suami gw itu jadi dia pengen punya cucu yang banyak..... hmmmm klo makan sama pendidikan at least sampe kuliah gratis dibiayain pemerintah sih gw oke2 aja punya anak bnyk, nah ini gw dari keanu belum lahir aja udah sibuk ngurusin asuransi pendidikan keanu, secara nanti jamannya keanu biaya sekolah pasti super gila2an biayanya....

back to topic....

jadi intinya sampe detik ini gw blm nemuin tukang jait yg bnr2 nge klik dihati, jadi sampe saat ini lebih baik beli baju yg langsung jadi di mall ajaaaaa lebih pasti soalnya... :-))
 


0 comments on "Tukang Jahit....."

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards