//Drop the below script in the head of your site

Tuesday, July 3, 2012

Foto - Foto.. :))





Cekrek....Cekrek....

Sabtu pagi rencananya mau kerumah nykp bkp gw, tp berhubung si mama mertua minta anterin belanja bulanan yasudahlah akhirnya gw n my hubby nganterin mama mertua belanja bulanan, sekalian gw juga mau nyari kado buat keponakan gw yg tanggal 2 juli ulang tahun, akhirnya kita pergi ke MOI soalnya disitu ada care4 n ada centro nya juga..

Perjalanan ke sana lumayan macettt.... sabtu gitu lho suka edan macetnya,krn kejebak macet kita nyampe udah siang dan belum makan pula si papa mertua udah kelaperan akhirnya kita makan dulu, habis makan pas jalan mau kecare4 gw ngeliat studio foto anak2, dari poster2nya si anak2 yang abis difoto disitu hasilnya lucu2 bgt...

Tanpa pikir panjang gw langsung masuk tuh studio nanya2 sama mbanya n nanya harganya foto disitu, harganya cukup murmer bgt menurut gw cukup bayar 100rb kita udah bisa ft disitu dapat 4cetak foto + dipinjemin 1 kostum,  sesi pertama Baby keanu ft teranjang Cuma pake diapers dan pake handuk hasilnyaa gw sukaaaaaaa bgt si keanu bnr2 sadar kamera bgt tiap liat kamera dia senyummm lebaaarrr.... mgkn krn moodnya juga lagi bagus ya cz dia abis bgn tidur n nenen,,,,


Sesi ke2 nya gw milih keanu dipakein kostum barney karena nih anak suka bgt sama barney, tp sayang pas pake kostum ini ga ngedapetin foto yg gw suka, abis si mba2 yg foto giliran keanu dah ketawa girang eh batre kameranya abis, dan berulang beberapa kali kaya gitu....
 
Akhirnya sesinya fotonya selesai,keanu dipakein baju lagi sama utynya(mertua gw) dan gw sm misua pilih2 foto yang mau dicetak, hasilnya banyak yg lucu bikin gw mau cetak semua... tp kalo kita mau nambah cetak perfotonya 25rb klo diitung2 bakal jadi mahal bgt itu yahhh klo mau dicetak semua, tp gw tetep nambah 2 lagi jadinya gw dapet 6 foto yg totalnya jadi 150rb....

Ini dia hasil fotonya,,, gimanaaa gimanaaa lucu kan heheheheeh....

*haduuuuhhhh jadi pengen cepet2 pulang ngeliat nih foto bocil ini....
 tunggu mama dirumah ya sayangggg.... luv keanu ganteng....muaaaaachhhh

      


0 comments on "Foto - Foto.. :))"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards