//Drop the below script in the head of your site

Monday, July 23, 2012

Weekend Story


Weekend pertama dibulan puasa....

alhamdulilah bulan ramadhan tahun ini insya allah gw bisa ikut berpuasa,,,
cz tahun kemaren gw itu cuma bisa dpt sehari puasa selebihnya gw ga  puasa krn kondisi gw yg lagi hamil dan ga kuat klo puasa waktu itu..

klo sekarang sih walau gw masih menyusui tp insya allah gw kuat, terbukti 2hari kmrn puasa gw lancar selancar jalanan tol ;-)) bnr2 ga berasa bgt puasa, walaupun weekend kmrn gw full ngasih asi langsung ke keanu...

oiya krn kmrn itu weekend pertama dibulan puasa gw n my hubby memutuskan ga pergi kemana2, jadilah 2 hari itu gw dirumah aja...

tapi walaupun dirumah gw sennneeeeeengggggggggg bgt sama weekend ini, krn gw bs full se full2nya menghabiskan waktu sama keanu (8m17d) dikamar,,, bnr2 moment yang sangat membahagiakan, ya walaupun tiap weekend gw juga sm keanu tp kan biasanya kt pergi2 jadi ga bs yg namanya pelukan tiap saat,cium2 tiap saat,main klitik2an tiap saat,,,,, pokoknya beda lah sama yang full dikamar..


weekend kemaren itu gw bnr2 bisa ngerasain klo keanu itu lebihhh manja sama gw dari biasaya, kadang gw keluar kamar bentar aja dia nangis, jadinya maunya sama gw mulu, seneng bgt diginiin sama keanu, gw berasa orang yang paling dibutuhkan didunia ini sama dia hihihihihihi *haiii papa rangga km jgn iri ya :D

2hari kemaren tuh keanu bnr2 nyenengin bgt ga ada rewel2nya sedikit pun full riang gembira  ketawa2 mulu kerjaannya, gw yg ngejagain jd ikut seneng dan bahagia bgt liat anak ceria gt, ya walaupun sedikit cape juga soalnya keanu itu lincah bgt ga bs diem gerak sana gerak sini, panjat sana panjat sini tp tetep ko gw bahagia bgt tandanya anak gw itu sehat dan pinter... pertumbuhannya bnr2 menakjubkan,,, baru kemaren dia lahir masih kecil bgt gerakannya pelaaaaaaaannnnnn bgt, beda kaya sekarang yg super cepet n lincah...

sekarang ini dia klo mau nenen sama gw udh ga kaya dulu lagi ngasih kode pake tangisan, klo sekarang itu dia narik2 baju gw n mulutnya nempel2 di dada gw pas dah gw bukain tuh pabrik susunya langsung deh nemplok dengan berbagai cara... klo dulu kan tiduran miring trus nenen, klo sekarang pake gaya akrobat se suka dia, kadang sambil dia tengkurep trus naik kebadan gw, kadang sambil nungging pokoknya sesuka hati dia....

moment menyusui menurut gw itu adalah moment yang paling romantis antara gw dan keanu, karena disaat menyusui gw bisa peluk keanu, bisa saling tatap2an sama keanu, dan keanu bisa ngelus2 pipi gw saat gw lagi nyusuin dia.... kadang sambil nyusuin pun gw sama keanu suka bercanda nanti tiba2 dia bisa ketawa cekikikan.. dalam hati gw selalu ngomong, insya allah gw akan terus memberikan asi sampai keanu bnr2 puas, jadi gw akan ga memberikan asi kekeanu ya klo suatu hari nanti memang keanunya yg udah ga mau....

pokoknya menjadi seorang ibu itu bener2 anugrah terindah dan kenikmatan yang allah berikan kepada seorang wanita.... jadi bagi wanita2 yg mengaborsi janinnya bnr2 wanita yang tidak akan bisa menikmati anugrah terindah yang allah berikan,,, itu bnr2 akan membuat nyesel seumur hidup....


Thanks to ALLAH SWT karena telah memberikan kesempatan kepada hamba mu ini untuk merasakan menjadi seorang ibu.....







0 comments on "Weekend Story"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards