//Drop the below script in the head of your site

Wednesday, July 18, 2012

Confused Choosing KB


8bln lebih setelah melahirkan sampai detik ini gw blm pasang kb,,,,,

bukannya mau langsung hamil lg... no..no.. tentu tidak buat sekarang2 ini *setidaknya keanu umur 2thn gw baru siap buat hamil lg...

ttg kb ini jujur gw masih bingung bgt mau pake apa klo spiral tp takut pas dipasangnya (abis bny gosip2 katanya sakit, terus takut copot lah dll), mau pake pil kb yg tentunya aman buat ibu menyusui kaya gw ini tapppiiiiii gwnya itu lho males bgt buat rajin minum tuh pil padahal dirumah udah ada tp tetep aja cuma jadi pajangan, mau suntik yg per 3 bln yang katanya aman juga buat ibu menyusui tappiiiii blm sempet2 kedokter.....

hadeehhh ini semua sih sebenernya krn kemalasan gw aja...

ga bs ngambil pelajaran dr bulan kemaren,,,,



jadi begini ceritanya *macam mendongeng, kemaren itu gw telat mens sekitar 3 bulan, mens terakhir itu maret dan baru mens lagi tuh akhir juni.... selama 3bln itu gw was wasnya bukan main bnr2 tegang bgt takut hamil,,, bukannya gw ga mau hamil lagi tp ya ga untuk sekarang ini secara keanu masih bayi masih butuh perhatian ekstra dari gw...waktu itu suami suruh gw tespeck buat ngeyakinin klo gw hamil apa engga... tapi gw takut, takut sama kenyataan klo ternyata tiba2 muncul garis dua...

dalam hati gw janji andai nanti gw mens gw bakal langsung pasang kb cz ga enak bgt dalam keadaan harap2 cemas gini,,,,,
pas tanggal 23 juni pas mau pipis ternyata si tamu yang ditunggu2 dateng rasaaaanyaaaa bukan main senengnya langsung ngomong kesuami klo tamu yg slama 3 bln ini ditunggu2 udah dateng...

trus lo langsung pasang kb dong wi,kan dah janji klo mens langsung mau kb??

jawabannya tidak, sampe detik ini gw tetep aja lho belum pasang kb dengan alasan msih bingung juga... haduuuhhh payah bgt

tp bnran deh gw pgn bgt buru2 kb dan rencanya gw mau kb yg suntik 3blnan aja, biar gw tenang ga musti ada alat2 yg dimasukin dirahim gw *cemen bgt ya gw...
tapi kapan??

Nah itu dia blm tau.... tapi sepertinya akan segera, biar program kasih dede buat kaka keanu berjalan sesuai rencana... :-)




0 comments on "Confused Choosing KB"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards