//Drop the below script in the head of your site

Monday, July 2, 2012

Hari Pertama Kerja....


Hari Pertama Kerja...

Hari Rabu Tanggal 27 juni 2012 hari pertama gw kerja disalah satu anak perusahaan gas negara,,,
rasanya kagok banget cz udah 1thn7bulan ga kerja jadi berasa gimana gitu..

awalnya berat bgt ninggalin keanu, dan keanu tau kali ya si mamanya mau berangkat kerja pagi2 jadinya dia juga bangun pagi mau salaman sama si mama ;)) (biasanya keanu itu bangunnya siang paling cepet dia itu bangun jam 8 dan hari ini dia bangun jam 6 kurang).

perjalanan kekantor ga salah lg pastinya macet gw berangkat jam 6 nympe jam stgh 8 (mepet bgt hampir tlat) untung usernya juga belum dateng, gw dateng ke kantor pusat, sbnernya nanti gw bukan disini kantornya kantor gw dijln alaydrus ya 10 menit lah dari kantor pusat...

hampir 2 jam gw nunggu usernya bengang-bengong ga jelas mau main bb tuh batre dah sekarat jadilah gw mati kutu diem aja, ga lama kemudian usernya dateng n langsung kenalin gw sama kary yg ada di alaydrus, 10 menit kemudian gw langsung kealaydrus sm tuh karyawan yang tadi (belibet bgt sih gw ngomong,muter2 ga menarik bgt yakkk... ;D maklum efek lafaar jadi ga konsen).

sesampe disana gw ketemu sama bos baru gw,, yaeelaaahhh ketemu cuma berapa detik trus dia langsung pergi lagi,,,, dan gw ngapain????? yak gw cuma duduk2 ga jelas bengong2 cz meja sm kursi gw baru mau disiapin, knp baru disiapin karna kantor yg dialaydrus itu baru jadi smua2nya emang blm siap....dan dikantor ini smuanya isinya co ga ada cw... eh ada sih cw tp itu tukang parkir :D


sambil bengong2 ga jelas gw liat diluar jendela, disebrang jalan ada anak bayi umurnya krg lebih sama kaya keanu 7blnan tuh bayi lagi digendong sama mamanya sambil ketawa2,,,, rasanya liat tuh baby sm momnya gw lgsg mau pulang mau main juga sm keanu.... Kangennnnnnyaaaa bukan main sampe ga terasa air mata gw keluar (keliatannya cengkeng bgt ya,tp yg punya baby dan hari pertama kerja juga bakal ngerasain ko apa yg gw rasain, apalagi gw slama 7 bln slalu sm keanu)

alhasil hari itu gw liatin ft keanu di bb n gw bbm sm mertua gw nanyain keanu, kata mertua gw keanu ga rewel n gw dikantor juga jgn terlalu pikirin keanu krn takutnya malah kontak batin n keanunya jadi rewel n mertua gw ngeyakinin gw klo keanu bakal dibuat happy dirumah... ngebaca bbm mertua gw yang tadi gw jadi lebih tenang...

sekitar jam 2an bos gw dateng lg kekantor dia minta gw langsung untuk meeting, ya lumayan lah hari pertama akhirnya ada juga yg gw lakuin cz drtd gw cape bengong2 doang,,,,

abis meeting gw langsung kabur kekamar mandi buat pumping,knp dikamar mandi krn disini ga ada nursary room tp untungnya kamar mandinya super bersih n gede jadinya gw nyaman buat pumping... abis pumping kembali bengong2 lagi sambil nunggu jam pulang,,,

pas jam 4 teng gw langsung capcus walaupun dikantor blm ada yg pulang... cz ga sabar ketemu keanuuuuu,,, nyampe rumah tuh anak girang bgt ketemu mamanya lgsg minta gendong, abis mandi lgsg nenenin si my baby son,,, hoooohhh sorga bgt ngeliat dia sambil nenenin gw peluk si baby gantengggg ituuuu....  MOM MISS U SO MUCH........


0 comments on "Hari Pertama Kerja...."

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards