//Drop the below script in the head of your site

Monday, July 2, 2012

Happy 2nd Anniversary


Happy 2nd Anniversary

happy 2nd anniversary papipipepo....

ga berasa ya udah 2thn aja umur pernikahan gw sama misua, alhamdulilah diumur perkawinan gw sekarang gw udah mempunyai seorang anak bayi yang lucu nan mengemaskan siapa lagi kalo bukan keanuuuuu....

diblog ini gw belum cerita tentang wedding gw ya, pengen sih cerita tapi bingung mulai dari mana :))
yang jelas wedding gw itu berjalan lancar dan penuh kebahagian buat gw n misua,,, eh sama keluarga 2pihak juga pastinya..

resepsi wedding gw diadain di Gedung Pewayangan TMII tanggal 3 Juli 2010, acaranya ga wah wah bgt sih sederhana tapi gw puas, tamu2 yang diundang rata2 pada dateng walaupun banyak yg telat jg cz tanggal 3 juli itu banyak bgt yang nikahan  + jalanan macetnya bukan main, makanan yg disedian juga cukup bahkan lebih(ini segaja dipesen banyak karena gw ga mau diacara nikahan gw kekurangan makanan)... *untuk foto nanti ya dipostingnya pas barengan sama cerita weddingnya lagipula ini gw ngeblog di kompi kantor jadi ga ada tuh ft2 kawinan gw :D

balik lagi ke judul diatas ya 2nd anniversary....

klo ada yg nanya mau dirayain dimana?mau dinner dimana?dikasih kado apa?
jawabannya adalah ga dirayain dimana2, ga ada dinner2an, ga ada kado2an(walaupun berharap dapat kado hihiihi...)

yang ada paling nanti mlm gw berdoa bareng sama misua, smoga keluarga kecil ini tetep rukun2 aja,jodohnya ga hanya didunia doang tp diakherat juga,apa yg dicita2in sm keluarga kecil ini cepat dikabulin sm Allah, keluarga kecil ini selalu sehat dan dipanjangi rezekinya.. Amin... ;))

030710 - 4everlah.....



0 comments on "Happy 2nd Anniversary"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards