//Drop the below script in the head of your site

Monday, February 4, 2013

My Diet Plan


Kadang gw suka shock sendiri liat badan gw dikaca,,, makin kesini nih badan ko makin lebar,,,

padahal pas idul fitri kemaren gw dah bisa "sedikit" bersahabat sama yang namanya timbangan, efek gw puasa ramadhan buat badan gw turun 3kg dari berat gw yang biasanya,,, tapi... tapi ko makin kesini klo gw liat timbangan rasanya pengen gw banting2 tuh timbangan,,, soalnya bulan kemaren pas gw nimbang tuh angkanya bikin pengen gw nangis kejeeerrrrr,,,,,,,hampir 5 bln pasca lebaran, berat gw naik hampir 5 kiloooo...... *banting2 mouse, gigit2in kalender... (*_*!)

okeh gw buka sedikit aip diblog gw,,, bb gw sekarang ini 58,5kg *tutup muka pake baskom,bayangkan betapa buletnya gw ini,,, sutris sendiri sama badan gw sekarang, celana kerja udah pada sempit, baju kemeja dah pada ketat *okeh okeh ga perlu gw sebutin satu-satu ntar daripada nih keybord gw banting2 gara2 hopeless

Nah maka dari itu udah dari minggu2 kemaren gw browsing tempat2 pelangsingan badan, dan rata2 emang mahal-mahal ya cin,,, buset gw mikir mau buang lemak aja mahal banget,,,

tapi minggu kemaren pas gw lagi buka livingsocial, pucuk dicinta ulam tiba,,, ada paket pelangsingan dari SlimXpress paket yang ditawarin ada yang 1x perawatan, 5x perawatan sama 10x perawatan, setiap perawatan itu mencakup (Consultation + Body Lifting + Body Slim Wrap + Thermal Blanket), diskon yang ditawarin juga gede bgt, paket yang 1x perawatan itu klo ga salah 130rban, yang 5x perawatan 650rb dari harga 4jt lebih, dan yang 10x perawatan gw lupa hihihihi.... bayangkan emak2irit macam gw ini dikasih liat diskon segitu gede gimana ga nafsu...
gw ambil yang 5x perawatan klo seminggu sekali berarti sebulan lebih seminggu perawatannya,,, tadinya disuruh yang 1x aja sama misua kata dia sayang nanti udh bayar 650rb tapi ga cocok, tp gw kekeh mau ambil yang 5x perawatan, gw rayu2 si pak misua tp tetep aja awalnya ga ngebolehin, sampe gw cape ngerayu akhirnya gw ngambek seharian,,, baru deh dia ngalah,,,,, hihihihihi itu juga dia pesenin dilivingsocialnya detik2 promonya abis,,, ya abis itu udah murah banget kali... gw baca2 di google rata2 tempat pelangsingan gitu yang peralatannya modern dan komplit sekali datang minimal sekitar 300rb sampai 500rb, nah ini ada perawatan yang alat2nya modern dan komplit diskonnya gede2an masa ga dimanfaatin,,, dan yang bikin gw tambah sreg ya karena lokasinya deket banget sama kantor mas angga, jadi gw pulang kantor bisa mampir dulu ke SlimXpress nah klo udah selesai perawatan, gw bisa langsung jalan kekantornya mas angga....

Voucher udah ada ditangan sekarang, tinggal tunggu tanggal 14 feb baru bisa digunain,,, mudah2an menghasilkan ya program diet ini,,,,

waktu itu mas angga sempet nanya kenapa sih musti ikut2an tempat2 pelangsingan gitu, kenapa ga olahraga sendiri aja sama kurangin makannya,,,,
trus gw jawab,, klo ga di sambi sama tempat pelangsingan gitu, dari gw nya pribadi jadi kurang ada pressure untuk disiplin diet,,,, kan klo ikutan perawatan pelangsingan gitu klo mau bandel atau ga disiplin asupan makanannya pasti mikir sayang, udah bayar pake duit ikutan perawatan masa ga kurus2 hhihihihii.... jadi dengan pemikiran kaya gitu gw tertantang untuk bener2 disiplin asupan makananya demi merasa ga rugi udah ngeluarin duit buat bayar perawatan pelangsingan.... *hahahah cetek banget ya gw....

trus gw juga bertekad untuk memulai lari pagi di setiap weekend,,, walaupun gw ga punya sepatu olahraga *kode ke pak suami biar dibeliin ;-))

ayooo dwi semangat menurunkan berat badan voucher perawatan udah ditangan,,, jangan disia2kan...
semangat ngedapatin berat badan dibawah 50kg... Amin YRA......







0 comments on "My Diet Plan"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards