//Drop the below script in the head of your site

Tuesday, February 19, 2013

Lari Pagi yukkk....


Untuk mendukung program diet gw, si pak suami ini berinisiatif ngajak gw buat lari pagi,,,,

Sabtu kmrn si misua bangunin gw ngajakin lari pagi,,, awalnya udah mau semangat bangun tp pas baru mau turun dari kasur baru inget gw ga punya sepatu running,,,

Yasudahlah ya kembali tarik selimut,,, moso mau lari pagi pake sendal (*_*!)

Trus pas siangnya abis dari dokter gigi gw ke plaza yg deket rumah, niat awalnya sih mau ngajak keanu main ke funworld sekalian mau ngalihin rasa sakit gw pasca operasi gigi sabtu kmrn,, klo cuma diem2 dirumah pasti nih sakit berasa bgt,,,,

Nah kebetulan di depan funworld ada sportstation,,, langsung deh gw kabur ke sportstation sendirian, berharap ada diskon buat sepatu running,,, iiihhh emang deh ya pucuk di cinta ulam tiba tuh sepatu2 running lagi pada diskon,,, gw dapet sepatu reebok cuman 276ribu,,, lumayan lah ya buat lari keliling komplek :)) ehh tapi ko sepatu sekelas reebok ada ya yg harga nya dibawa 300rb, dulu ya jaman gw smp or sma gt sepatu reebok mah walaupun udah diskon harganya tetep 350rban keatas.

Tadinya sih ngenceh mau nike free run+ biar bisa dikoneksiin ke iphone gw, tapi mahal ya apalagi klo dipakenya emang jarang2 asa sayang,,,,

Nah mulai weekend ini insya allah gw mau rutin lari pagi,,, mulai hidup sehat, jadi bukan dalam rangka diet aja olahraga tapi dl rangka hidup sehat juga :))

Oiya nih sepatu yg gw beli sabtu kemaren,,,, lumayan lah ya daripada gw musti lari pake sendal ;D



0 comments on "Lari Pagi yukkk...."

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards