//Drop the below script in the head of your site

Wednesday, February 6, 2013

Keanu 15 Bulan.....


Wihhh ga berasa ya keanu sekarang udah 15 bulan, udah makin besar,udah makin pinter dan udah bisa berfikir sesuai keingian dia..... ;-))

Di umur yang udah 15 bulan ini Keanu :

- Udah punya 4 gigi lho, walaupun sebenernya masih terbilang dikit ya :)

- Udah tau beberapa anggota tubuhnya, klo gw sebutin salah satu anggota tubuh keanu udah bisa  nunjuk apa yang gw tanya contohnya, kepala,telinga,lidah,bibir sama telapak tangan :) pinter ya anak aku ini hihihhihi

-  Udah Semakin aktif,, klo ini beneran deh selama mata masih melek itu anggota tubuhnya on mulu ga bisa diem, diemnya itu ya kalo tidur doang (*_*!) makanya keringetan mulu bau asem,tapi asem - asem enak :D , karena si keanu ini ga bisa diem jadi di ruang keluarga itu di plogin, ga ada meja, mejanya disingkirin, abis klo ada tuh meja digeser2 mulu, terus semua yang ada diatas meja diberantakan dilantai. dan keanu ini ga  bisa liat pintu kebuka, entah itu pintu depan atau pintu belakang, klo kita meleng dikit tiba2 dia udah lari aja keteras luar ngacak2 yang ada diteras...

- Udah bawel bgt dengan bahasa "planetnya" keanu ini bisa ngoceh panjang lebar pake bahasanya dia,, kita yang ngedengerin pasti ketawa kalo keanu udah mulai ngoceh bahasa planetnya itu,,, dia juga suka ngajak ngobrol gw pake bahasanya dia, komunikasi 2 arah gitu, ya gw sih ngeladenin seakan akan gw ngerti tuh bahasa hahahahahaha..... 

- Urusan makan kadang gampang kadang susah, tergantung suasana hati nih anak,, tapi klo untuk buah2an dan biskuit dia tetep gampang.

Alhamdulilah tiap bulan ada perkembangan baru didalam diri keanu, gw sebagai orang tua bersyukur sama ALLAH karena diberikan anak yang sehat dan perkembangannya normal, semoga sampai besar nanti keanu tetap selalu sehat dan sempurna ahlak dan budi pekertinya... AMIN YRA


0 comments on "Keanu 15 Bulan....."

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards