//Drop the below script in the head of your site

Saturday, February 16, 2013

Dokter gigi


Udah 2 minggu ini gigi geraham belakang gw goyang,,, nih gigi emang udah buruk rupa bgt bentuknya emang udah lama bgt gw pengen cabut gigi yang satu ini, tapi apa daya nyali ini cemen sekaliii,,, 😁

Senin kemaren sepulang kantor gw keklinik dokter gigi langganan mama gw,,, buset nih gw ngantri dokter gigi deg2annya melebihiin kaya mau sesar 😛😝 udah ngebujuk2 suami gw buat kabur aja ga jd ke si tuh dokter,, tp sayangnya suami gw ga mau 😔

ga lama ngantri nama gw dipanggil, gw dah bilang sm dokternya kalo gw takut bgt 😣

Tapi hari itu ternyata si dokter ga mau langsung cabut, dia nyuruh gw ronsen dulu giginya, dia pengen liat syaraf2nya dulu, karena untuk tindakan nanti kasus gigi gw ini ga bisa dicabut biasa, tapi harus dioperasi,,, gilingan gimana gw ga makin ciut dibilangin kaya gt, ya walaupun ini bedah kecil tp yang namanya denger kata2 operasi tetep aja serem bgt,,,,

Rabunya sblm ke kantor gw mampir ke pramita matraman buat ronsen,, dikira suami gw rosen gigi sampe jutaan ternyata cuman 120rebu sajaahh,,,

Proses ronsesnya si sebentar bgt kira2 cuma 10menit itu udh termasuk nunggu hasil fotonya....

Nah waktu yang ga ditgu2 akhirnya dateng,,,, sengaja gw milih hari sabtu krn ya mikirnya bsknya libur jd klo pasca operasi gigi ini masih sakit seenggakan gw bisa istirahat dirmh,,,,

Hari H nya gw nyampe klinik dokternya jam stgh10an, jantung gw makin ga karuan deg2an, itu sepanjang jalan di mobil gw nahan sakit perut sm pipis sangking takutnya 😱

Kebetulan pasiennya cuma 2 dan gw yang pertama,, pengeen kaburrrrr rasanya pas udh masuk diruangan tuh dokter,,, pas masuk lgsg gw duduk dikursi panas, dokternya ngejelasin bla bla bla dan gw ga fokus sm yg dokter jelasin,,,, grogi dan takut gilaaa,,,,

abis tuh dokter ngmg2 gw lgsg di bius, dibiusanya bukan pake suntikan gt, tp kaya pake pulpen yg dicetek2, rasanya sih ya begitu deh,,,, abis itu tgu lagi 5 menit trus lgsg operasinya dimulai,,,, operasinya sih menurut gw lamaaaaaaa Tiap detik rasanya lama bgt sangking tegangnya,,, padahal sih sbnenya sekitar 15 menitan Kali ya,,, diotek2 gigi gw, lumayan berasa juga sih pas akhir2nya walaupun rasanya ga begitu sakit2 amat,,,,

Tp setelah 2 jam pasca operasi jreng,,,jreng obat biusnya abis gigi gw langsung senut,,,senut,,, mau ngomong rasanya males bgt, makan sm minum susah bgt padahal perut gw udah main drum,,,,

Terpaksa deh makan siang pake bubur, ya itung2 diet 😜😜

Semoga cpt ilang ini senut2nya,,,

Tapi sekarang sih walaupun nyut2an pasca operasi tp beban gw berasa ilang 😛😁



0 comments on "Dokter gigi"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards