//Drop the below script in the head of your site

Friday, December 28, 2012

Menyambut Long weekend....


TGIF and tomorrow i will get long weekend again.... horaiiiiyyyyy.... dan berharap juga sih gajian hari ini masuk,,,, dompet udah sakaratul maud nih.... hiks..

Ya seperti long weekend kemaren sih ga ada rencana kemana2 *sedih  ya :((

Sampai saat ini sih gw belum ada rencana kemana2 buat tahun baru, abis mikirnya aja udah ngeri pasti macet dimana2,,, apalagi nih ya keanu klo kelamaan didalem mobil rewelnya ampun2an suka buat gw jadi sutris n panik bokkk.....

Paling yang udah ada diotak gw buat tahun baru ini, gw mau bakar2an,,, bukan bakar rumah ya,, gw lagi pengen bgt udang bakar madu dan cumi bakar buatan suami tercinta hehehe,,, racikan udang madu dan cumi bakarnya mantap,,,dan si istri ini tinggal terima beresnya aja,,, bakarnya ga mau tapi makanya nomer 1 hehehehe.... dan kebetulan hari minggu besok papa mertua gw pulang kejakarta, jadi bakal makin rame aja acara bakar2nya,,,,

jadi selamat berbakar2 ria, dan menimbun lemak sebanyak2nya...... *wakkzzz kapan kurusnya gw, udah sutris sama badan ini gendud amat :((

ngomong2 tahun 2012 tinggal 3 hari ini, gw ga berenti mau ngucapin rasa syukur gw kepada ALLAH yang sampai detik ini udah ngebuat hidup hambanya ini selalu bahagia, dan diberikan nikmat ya masya allah ga bisa di ungkapkan dengan kata-kata,,, ALLAH terlalu baik sama hambanya yang satu ini..... dan semoga hambanya ini bisa selalu bersyukur dan makin taat beribadahnya Amin YRA....








0 comments on "Menyambut Long weekend...."

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards