//Drop the below script in the head of your site

Sunday, December 9, 2012

Happy it Simple


Menurut gw bahagia itu mudah dan sederhana lho.... ga perlu terlalu ngotot mencari2 kebahagian klo kita bisa mensyukuri dan  ngeliat apa yg kita punya sekarang ini.... yahhhh yang namanya manusia mah emang ga pernah ada puasnya, apalagi klo nurutin nafsu mulu..... *dan gw pun masih suka begitu,, tutup muka pake panci

tapi sih Insya Allah klo sifat "manusianya bgt" lagi muncul langsung berusaha untuk melihat lagi apa yang gw udah punya sekarang,,,,

yang gw punya sekarang sih bukan mobil dan rumah yang eMber...eMberan,,,, tapi yg gw punya sekarang adalah Milyaran kebahagian dalam hidup gw.....


nih gw mau jabarin sebagian dari yang gw punya dan ini menurut gw jauh lebih penting daripada materi....

1. Bahagia itu gw masih dikasih kesempatan untuk bernafas

2. Bahagia itu gw masih dikasih kesehatan 

3. Bahagia itu Masih Memiliki Ortu dan Mertua yg lengkap dan sehat.

4. Bahagia itu Bisa Menjadi Seorang Istri dan Menjadi Ibu

5. Bahagia itu Punya Suami yang ampun2an sabar dan baiknya.. (beneran deh ini bener2 rezeki banget dari Allah  ngasih suami yang sabar bgt, perhatiaan, sayang keluarga dan bertanggung jawab)

6. Bahagia itu Bisa Merasakan Hamil. Menurut gw, gw termasuk wanita yang beruntung karena bisa merasakan yang namanya hamil, gw sangat bersyukur dan berterima kasih sama Allah.

7. Bahagia itu Bisa Merasakan Melahirkan. (walaupun gw ngelahirin gw melalui proses normal, tapi yang namanya ngelahirin itu sama2 sakit dan taruhannya nyawa,, makanya klo ada yg sinis bilang klo belum ngelahirin normal itu belum bisa dibilang jadi Ibu seutuhnya,,, haduuhhh helooooo deh ahh masa gw musti maksain utk normal klo kondisinya ga memungkinkan, klo anak gw ternyata nantinya knp2 situ mau nanggung!!!)

8. Bahagia itu Mempunyai anak yg sehat dan lucu... (alhamadulilah bgt Allah Menitipkan gw anak yang sempurna jasmaninya plus bonus ganteng dan lucu).

9. Bahagia itu Bisa ngasih Asi ke Keanu

10. Bahagia itu Bisa selalu ngumpul bersama Suami dan anak Setiap Hari.

11. Bahagia itu Tidur di apit oleh Papa angga dan Keanu.

12. Bahagia itu bisa ngeliat suami,anak dan orang tua ketawa bahagia

13. Bahagia itu melihat suami dan anak sehat.

14. Bahagia itu liat perkembangan keanu dari hari ke hari.

15. Bahagia itu masih bisa menikmati makanan yang gw mau

16. Bahagia itu gw masih punya tempat berteduh yang nyaman.

17. Bahagia itu punya mertua yang ampun baiknya sejagat raya ini.

Hmmmm dan masih banyak bahagia2 yang gw punya...
jadi kebahagiaan itu sederhanakan, tergantung kita liat dari mana sudut pandangnya...

yang terpenting sih menurut gw kita bersyukur sama apa yang udah kita milikin sekarang.....



 

 

 


   



0 comments on "Happy it Simple"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards