//Drop the below script in the head of your site

Thursday, December 27, 2012

Habibie & Ainun the Movie


Kalo diperhatiin tahun 2012 ini perfilman indonesia itu banyak yang bagus2 ya,,, 

Alur ceritanya banyak yang menarik, kecuali film horornya kali ya, klo film horor ko rasa-rasanya ga ada yang nyeremin seserem film jailakung, kalo sekarang mah gw dikasih gratisan tiket suruh nonton film horor indonesia juga ogah,,, wong yang ditonjolin bukan seremnya malah si dada setannya yang ditonjolin,,, emang setan jaman sekarang dadanya pada gede2 ya? apa efek silikon sewaktu hidupnya ya ceritanya hehehehehe *piss ya tan...

udah ah back to judul aja,, serem sendiri nyeritain hantu....

sebenernya sih ga semua film2 indonesia yang bagus itu gw tonton, gw cuma tau dari opini2 orang2 aja yang udah pada nonton sama baca2 sinopsisnya,, abis gimana dong mau nonton tapi ga tega ninggalin keanu apalagi waktu jaman - jaman belum kerja, mau keluar rumah tanpa keanu susah bgt,,,, klo sekarang sih bisa lah curi2 waktu buat nonton pas pulang kantor... itu pun ngambil jam filmnya yang sore jam 5 an jadi pulang kantor tenggo jam stgh 5 langsung kebioskop, kalo film yang gw mau ga ada yang jam 5 biasanya ya gw ga jadi nonton,, abis klo lebih dari jam 5 takut selesai filmnya kelamaan,,, gini2 kan gw emak2 yang kangenan mulu sama anak, jadi hawanya ga mau pulang terlalu mlm....


nah karena gw denger - denger klo film Habibie & Ainun ini bagus jadi penasaran deh gw mau nonton, sebelumnya gw bbm temen gw dulu yang udah nonton nanya tuh film gimana bagus ga, dan ternyata kata dia bagus dan harus ditonton.....

wihhhh langsung deh gw tambah semangat buat nonton, untung si cuamiku mau juga nonton filmnya pak Habibie....

nah gimana pendapatnya setelah nonton tuh filmnya?

overall sih filmnya bagus, cuman kayanya diawal2 gw rada mikir dimana bagusnya ya soalnya rada membosankan *ini menurut gw lho ya,, tapi pas pertengahan barulah emosi gw dipermainkan *tssahhh bahasa nyeee, pas dipertengahan jalan ceritanya baru deh bisa gw bilang bagus,,, bener2 sedih,bahagia,kagum pokoknya campur aduk deh,,, bener2 kayanya tuh ga bisa diungkapkan dengan kata-kata rasa cinta yang ada didalam diri pak habibie dan bu ainun, mereka tuh bener2 satu,,,,

yang tadinya dari awal film belum di mulai gw udah bertekat ga ada yang namanya acara nangis,, eh rencana tinggalah rencanya, ini air mata gw kenapa netes sendiri ya bener2 terbawa alur ceritanya sedih bgt disaat2 bu ainun dirawat dirumah sakit, keliatan banget pak habibienya sedih bgt,,,, dan disaat bu ainun lagi koma pun, bu ainun tetep mikirin pak habibie dia selalu mikirin apakah pak habibie udah minum obat,,, keliatan bgt disitu bu ainun sangat berbakti dan memperhatikan kondisi suaminya, padahal saat itu kondisi bu ainun lagi koma dan sangat lemah bgt karena pasca 9 kali operasi cancer.

para pemeran utama dalam film ini BCL sama Reza Rahadian, menurut gw aktingnya itu bagus bgt,,
4 jempol deh buat reza dalam peranin karakter pak habibie, dan gw yakin itu ga gampang pasti susah bgt, dari cara jalannya, logat bicaranya, sampe mimik wajah kuatirnya tuh sama bgt sama pak habibie menurut gw,,, kalo BCL ya bagus juga sih.... hehehehe :D 

dari film ini gw jadi tau ternyata kehidupan Pak Habibie itu penuh kerja keras dan pantang menyerah,,, beliau emang bener2 hebat, cerdas, dan jujur,,,,

sayang banget pejabat2 yang mempunyai sifat dan karakter kaya pak habibie itu masih langka,, coba klo smuanya pejabat2 indonesia kaya pak habibie, yang jujur, pekerja keras dan bener2 berniat membangun bangsa yang mandiri pasti indonesia udah jauh lebih baik dari sekarang ya....

orang baiknya masih kalah banyak sama orang jahatnya.... *ini dr kacamata gw lho ya....

daripada penasaran yang belum nonton gih sana nonton, ga mengecewakan ko filmnya, layak ditonton kalo menurut gw, karena jalan ceritanya bermakna ga asal2an kaya cerita horor indonesia ga jelas itu :D....

NB:
kenapa difilm ini banyak iklannya kaya wafer C******, Sirup *******,kosmetik ***** sama kartu tol,emang jaman dulu udah ada ya itu semua gw rasa sih pasti belum ada deh hehehehe :D







0 comments on "Habibie & Ainun the Movie"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards