//Drop the below script in the head of your site

Wednesday, December 26, 2012

Long Weekend telah usai... :((


Kenapa ya yang namanya liburan itu waktu berasa cepet bgt...

belum puas euy libur 4 hari,,,, pengennya tuh minimal seminggu gituhhh *lu kira kantor nenek moyang lo wi :D

ya walaupun liburan gw kemaren ga kemana2, cuman uwel2an sama keanu dikamar tapi nikmatnya itu lho ga tergantikan,,,,,

full 24 x 4 hari sama keanu, ga kelewat semenit pun buat ga bareng2 sama dia,,, dari melek pagi sampe mau merem malem keanu full sama gw,,, bener - bener like heaven banget deh.... *yang working mom apakah merasakan sama yang kaya gw rasain hihihihi


setiap gw mau tidurin keanu tuh pasti ada rutinitas bercandanya dulu, apalagi klo siang dia bisa tiba2 ketiduran cuman gara2 kecapean ketawa :D :D soalnya klo siang gw sih okeh okeh aja lah ngajak keanu bercanda sampe dia teriak2 cekikikan,,, tapi klo malem gw ga berani takutnya malah ngigo klo sblm tidur malem gw aja bercanda sampe cekikikan gitu....

terus...terus... gw ga jadi nih ngajak keanu berenang dikolam renang umum, abis si papanya ga ngijinin katanya takut sakit,, lagipula cuaca liburan kemaren tuh kebanyakan ujan mulu,,, yaudah mungkin lain kali aja ya nak klo cuacanya udah bagus....

ini liburan panjang kaya kemaren bawa dampak kediri gw jadi makin galau euy...

karena kemaren liburan itu gw full sama keanu bener2 bisa liat kegiatan dia dan tingkah lakunya keanu jadi pas tadi berangkat kerja rasanya berat banget ninggalin keanu,,, rasanya mau ga kerja aja,,,, dijalan tuh rasanya ga ada semangat bgt yang namanya kerja,hiks...hiks..hikss... 

pengen peyuk2 krucil keanu dirumah,,,,

ga sabar nunggu long weekend 2 hari lagi,,, duh jadi pengen ambil tas trus pulang kerumah...

kangen si krucil keanu *kiss kiss kiss....


0 comments on "Long Weekend telah usai... :(("

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards