//Drop the below script in the head of your site

Friday, December 21, 2012

Long Weekend Hoyeeehhh


iiihhh pagi ini gw bangun langsung semangat '45 bgt,,,,

biasanya nih bangun tidur yang dicari remot tv dulu, tapi klo tadi tuh bangun langsung kekamar mandi cebar cebur mandi.....

ngebayangin sekarang udah hari jumat dan besok weekendnya panjang jadi 4 hari..... haduh libur panjang kaya gini yang gw tunggu2, secara kemaren2 ini gw udah rada2 jenuh sama rutinitas dan butuh yang namanya libur panjang, sampe pernah terbesit duh kayanya mau coba dagang onlineshop aja deh, dan full time dirumah,,,, 

tapi disatu sisi gw suka geregetan deh sama diri gw sendiri, dulu pas dirumah pengennya kerja sekarang dah dapet kerjaan yang enak maunya dirumah,,,, halaaah..halaaahhh emak2 yang labil gajebo,,, nah maka dari itu obat yang terbaik untuk ngilangin jenuh sm rutinitas gw ini adalah libur panjang,,,, 


klo ada yang nanya kenapa ga cuti aja,,, 

ssebernernya sih bisa aja cuti tapi asa ga enak ya gw kerja baru 6 bulan tapi udah sering2 minta cuti, lagian juga kayanya sayang ya klo minta cuti panjang tapi ga kemana2,,,, jadi ya itu tadi gw selalu nunggu yang namanya tanggal merah yang deket2 sama hari sabtu minggu :))

terus udah libur panjang gini mau kemana nih gw?

jawabannya adalah ga kemana2 xixixixixixi,emang sih liburan ini gw ga ada planing mau holiday ke luar kota or jalan2 kemana gitu, tapi klo gw sih bisa untel2an sama keanu sepanjang hari udah cukup menyenangkan buat gw,,,,

ya abis mau keluar kota juga bingung mau kemana, mau yang deket2 aja kebandung atau kepuncak kayanya tetep jalan2nya ga bakal enak tau sendiri bandung n puncak klo long weekend gini macet cinnn....

terus klo tetep mau paksain pergi keluar kota juga harga2 hotel juga mahal high season gini,,,,, *bilang aja ga punya duit buat nginip dihotel hihihihihi

ah klo gw sih mau jalan2 keluar kota atau engga yang penting libur euyyy,,, bebas dari yang namanya macet dipagi dan disore hari,,,,, 

bisa full seharian 24 jam ngumpul sama suami dan anak udah asoyyy aja menurut gw, kan bahagia itu sederhana iya ga para emak2??? *hmmmm apa gw doang yang ngerasa gini ya :D 

kayanya udah lama ya ga mejengin foto keanu diblog,,, nih foto anak ganteng minggu kemaren....

   <------ tuh liat ga sabaran bgt sibocil buat nyeplung (*_*!)

  <---- gayanya udah kaya perenang handal :D

<--- Haiii renang yuk ceman2...

sangking hebohnya sikeanu renang *nih anak klo renang sambil ketawa2 n teriak2 heboh (*_*!), sampe menarik perhatiaan temen2nya,, itu anak2 tetangga pada nontonin keanu dari depan pager xixixixixixi,, sampe ada beberapa anak tetangga pas keanu selesai renang trus liat kolamnya kosong mereka minta ijin sm utinya keanu buat nyemplung ke kolamnya keanu,,,,

jadi pas gw keluar kamar abis pakein baju keanu, eh pas ke teras rumah itu anak2 tetangga udah pada heboh nyeplung ke kolamnya keanu, ya ada keanu ikutan heboh mau ikutan nyempung juga,,,,, tapi ya tetep ga gw ijinin, takut sakit kelamaan berendem diair,,, hihihihihi...

pengen sih sebenernya ngajak keanu renang dikolam umum, tapi cuacanya lagi ga menentu belakangan ini, takutnya baru nyampe kolam renang udah mendung terus ujan deh, kan sayang udah bayar terus ga jadi renang *tetep ya emakirit 

nanti lah kita liat longweekend ini klo cuaca mendukung gw mau ajak renang keanu kekolam umum,,, jadi tunggu ya cerita selanjutnya si perenang handal ini berenang ditempat umum :D :D




 

 


0 comments on "Long Weekend Hoyeeehhh "

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards