//Drop the below script in the head of your site

Monday, December 17, 2012

Maag ohh Maag


iyuuhhh... sabtu kemaren gw baru ngerasain yang namanya the real sakit maag,,,
gw itu sebenernya punya penyakit maag dah lama, tapi biasanya klo maag gw kambuh itu biasanya cuma mual2 doang ga sampe sakit kaya sabtu kemaren,,,,

jadi ceritanya tuh hari sabtu pagi yang biasanya klo gw sarapan pakai nasi or roti nah ini gw malah sarapan pempek + cukanya ("_"!) trus abis itu ga makan apa2 lagi sampe siang nah karena hari sabtu itu ga masak dan males beli makanan yang jauh2 dari rumah, akhirnya gw minta suami gw beliin nasi padang aja deket rumah, abis makan nasi padang sih ga lama kemudian perut gw udah berasa sakit, tapi gw pikir kaya mau pup gitu aja.



karena udah siang dan gw udah janji mau kerumah ortu gw yaudah gw tahan lah tuh sakit perut, terus  sampe rumah ortu gw tuh sakit perut menjadi2 melilit ga jelas, udah kaya kontraksi itu yang namanya sakit seluruh perut sakit bgt sampe kebelakang2 pinggang, dikasih nungging2 miring sana miring sini sampe keluar keringet dingin,,,

sempet bingung dan ga ngeh ini sakit apaan ko begini banget sakitnya, akhirnya gw coba releks atur nafas *hahaha udah kaya orang mau lahiran deh :D , tapi tetep sakitnya ga ilang, sama bokap gw udah dipijit2 kaki gw, trus disuruh minum promag, abis minum promag lumayan deh ya sakitnya berkurang dikittttttt,,,,

udah bisa jalan lah gw walaupun jalannya ga bisa tegak soalnya klo tegak uluhatinya malah kaya ditarik,,,

tapi alhamdulilah pas malemnya sakitnya udah lumayan ilangan walau kadang klo banyak gerak suka sakit lagi,,, supaya ngilangin penasaran pas kemaren gw kedokter, dan bener kata dokternya maag gw udah akut, dan disuruh jaga makanan,,supaya jangan makan2an yang asin,asem dan pedes pastinya.... hiks...

duhhh ampun deh ga mau lagi deh sakit maag kaya sabtu kemaren itu cukup pertama dan terakhir, sakitnya ampun2an,,, pantesan waktu itu kakak gw pernah pas maagnya kambuh sampe nangis2 dan sampai dirawat 5 hari di rs ckckckckckckck,,,, mudah2an gw ga sampe kaya gitu deh,,,

jadi pesan dari sakit gw kemaren itu, jagalah makanan trus jangan deh sekali2 sarapan sama selain roti,nasi atau bubur jangan macem2 klo ga mau terulang tuh si maag akut :))

0 comments on "Maag ohh Maag"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards