//Drop the below script in the head of your site

Monday, January 28, 2013

Si Ganteng yang galak...


Diumur berapa sih ya seorang anak itu udah bisa marah,emosi, ngambek dan egois?

sumpeh deh gw penasaraan bgt sama pertanyaan gw diatas, apa mungkin  diusia keanu yang 1 thn 2 bln itu udah memiliki sifat kaya diatas? apa ga terlalu kecil diusia keanu yang sekarang dia mempunyai sifat itu?

ya abis belakangan ini gw suka takjub sama sifat dan prilaku keanu,,, ya gw sadar sih semakin keanu besar, daya fikir keanu pun juga pasti berkembang dong ga kaya baby lagi.

tapi ko makin besar sifat dan sikapnya itu jadi galak (*_*!) 

banyak bgt kejadian2an yang memperlihatkan klo keanu itu lagi galak, salah satunya kaya weekend kemaren, pas di mobil keanu ga bisa diem seperti biasa aktif bgt, nah satu2nya cara biar dia diem itu ya nyemil, kebetulan keanu dibawain bekel buah kesukaan dia yaitu si "Pisang" selama makan pisang nih bocah anteng bgt sampe ga butuh waktu lama tuh 1 pisang sunprise abis dalam sekejap,,, abis dia makan langsung dia nemplok ke gw,,, nah pas dia lagi sama gw mertua gw buka 1 pisang lagi buat dimakan sama mertua gw, nah mertua gw iseng ngeliatin pisang ke keanu dan sengaja makannya pelan2.... sikeanu langsung dengan tatapan mata tajam ngeliatin mertua gw yang lagi makan pisang,, tanpa ngomong apa2 langsung dia ambil botol minumannya trus langsung dilempar tuh botol ke mertua gw sambil tetep dengan tatapan jutek... *ampun nak galak bgt sih kamu.... (@_@)

trus klo ini contoh kejadian keanu lagi ngambek,, masih weekend kemarin nih, seperti biasa klo weekend kan mentoknya jalan2 ke Mall, nah pas baru masuk mall kebetulan ngelewatin restoran, pas lewat keanu langsung heboh ngomong mam *read : makan, sepanjang jalan ngomong mam mam mulu, ya gw sih pikir emang keanu begitu klo liat makanan langsung ngomong mam jadi klo dia ngmg mam itu belum berarti dia emang laper dan minta makan, lagian gw mikir setengah jam yang lalu keanu abis makan pir sama biskuit jadi ga mungkin lah dia udah laper lagi lagipula pas saat itu belum waktunya makan siangnya dia,,,, eh ternyata yang gw pikirin salah, ternyata dia bener2 minta makan,,, karena merasa dicuekin dia ngambek aja gitu lhooo,, digendong melintir2 badannya sambil nangis, ditaro distoller makin kejer nangisnya, diturunin juga bukannya jalan malah duduk2 dilantai sambil nangis,,, gw sama suami gw bingung nih anak kenapa sih, apa ga enak badan atau sakit *dgn dodolnya ga sadar klo nih anak ngambel gara2 ga dikasih mam,,,, eh akhirnya suami gw sadar juga klo nih anak jangan2 marah gara2 ga dikasih makanan, yaudah akhirnya suami gw beliin  breadtalk dan ternyata bener sodarah sodarah nih anak baru diem dan anteng setelah dikasih makanan,,, mukanya langsung sumbringah dan tuh roti abis dalam sekejap,,,, *likefatherlikeson, setelah itu langsung deh ceria kembali......

sebenernya masih banyak kejadian2 keanu marah dan ngambek tapi setelah gw pikir2 ko hal2 yang bisa buat dia marah ya ujungnya mentok ke makanan, entah dia liat makanannya dimakan orang dia langsung murka, ato misalnya lagi belanja bulanan trus ngelewatin tempat2 buah yang ada pisangnya dia bisa langsung nangis lebay sampe air matanya deres bgt dan baru berenti tuh nangis klo udah dikasih tuh pisang (*_*!) pokoknya PISANG,BISKUIT,ROTI tuh makanan keanu bgt.... hati2 klo makan tuh salah satu makanan tersebut sendirian tanpa ngebagi ke keanu hihihihihii............... siap2 dilempar botol minum ato disamperin keanu dan dicubitin pipi kita sama keanu....



0 comments on "Si Ganteng yang galak..."

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards