//Drop the below script in the head of your site

Wednesday, January 16, 2013

Hujan + Banjir = Macet


Udah seminggu lebih jakarta diguyur ujan terus-terusan, dan udah dua hari ini kayanya full seharian hujan terus,,,,

udah ga asing deh dampak yang ditimbulkan sama si tuh hujan pasti banjir dimana2,,,
alhamdulilah sih rumah gw ga pernah banjir, tapi nih akses jalan menuju kantor itu banjir...

kaya pagi ini daerah kampung melayu dan tebet banjir sepinggang orang dewasa, nih jalan otomatis ditutup, itu tadi gw dari BKT sampe pasar gembrong stuck aja gitu, gw aja yang naik motor stuck apalagi mobil ada yang sampai matiin mesin mobil ("_"!), nah pas dah sampe gembrong kan tuh jalan yang terowongan ditutup, yaudah gw muter lewat kebon nanas yang lagi2 macet total sampe jatinegara,,,,

lepas dari jatinegara didaerah matraman situ udah rengang ga macet lagi, mungkin karena mobil2 masih pada numpuk disebelum matraman, akhirnya lancar juga dari matraman ke arah gajah mada,,,

tapi entah kenapa ya gw menikmati macet hari ini hoho biasanya yang namanya macet gw dah stres duluan tapi hari ini gw santai2 aja mungkin karena udaranya adem kali ya...

tapi mudah-mudah ini banjir terakhir dijakarta ya (ga ada yang mustahil kan didunia ini *tsaah bahasanya :D) ya gw sih cuma bisa doain aja semoga doa gw itu terkabul,,, dan pak jokowi dan ahok bisa menyelesaikan masalah banjir jakarta ini, dengan membuat tata kota yang lebih baik buat jakarta... Aminn

Terus buat para penduduk yang rumahnya terkena banjir semoga bisa sabar ya dan selalu diberikan kesehatan, semoga ga ada wabah penyakit pasca banjir ini Amin YRA....

0 comments on "Hujan + Banjir = Macet"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards