//Drop the below script in the head of your site

Thursday, January 10, 2013

Sakit = Mau Pinter


selasa dan rabu minggu ini, gw ga masuk kantor gegara si keanu sakit, sakitnya sih ya standart anak2 lah demam sama bakpil,,,, 

tapi nih sakit berhasil ngebuat keanu rewelnya ampun2an, hari selasa kemaren itu dari pagi sampe malem rewelnya bukan main,, judulnya tuh hari selasa nangis sepanjang hari,,, beneran deh sih keanu itu nangis mulu ga cape2, paling diemnya itu pas tidur aja, itupun tidur paling cuma setengah jam,,,,

gw dibuat pusing 7 keliling denger keanu nangis, kesian ngeliat keanu nangis terus2an dan ditambah pak suami yang ikut2an sakit, badannya dari senin malem panas bgt ("_"!) untung gw masih tinggal sama mertua jadi kebantu banget,,, ga kebayang deh klo ga punya bala bantuan, bisa ikut2an ambruk juga kali....

hari selasa itu karena keanu rewel dan mas angga juga panasnya gw turun2, gw memutuskan buat pergi kedokter, gw cari rumah sakit yang lumayan deket aja, gw coba ke rs sammarie pondok bambu, dan alhamdulilah gw ketemu sama dokter anak namanya dokter cut, orangnya baik banget dan mau ngejelasin secara detail semua pertanyaan2 gw,,,, jadi pas keanu abis dipriksa itu kan langsung dibawa keluar sama mertua dan mas angga soalnya keanu udah heboh nangisnya,,,, 


jadi tinggal gw berdua deh tuh diruangan sama dokter cut, gw banyak2 nanya tentang imunisasi, zat besi dan tumbuh kembang anak usia keanu,,, dan bener2 dijelasinnya secara mendetail,,, ga buru2 ngejelasinnya santai kaya ngobrol sama temen aja,bener2 puas bgt, pas gw keluar ruangan si mas angga nanya lama bgt didalem kaya lagi les privat aja... hehehehe, dan dokter cut ini sama sekali ga ngasih yang namanya antibiotik.... :))

kayanya gw bakal balik ke dokter cut ini untuk imunisasi,,, karna selain enak diajak diskusi dan detail juga saat pemeriksaan,,, pokoknya puas bgt deh gw pake dokter cut..

dan alhamdulilah pas hari rabunya keanu udah baikan, udah lincah lagi, udah joget2 lagi klo denger lagu, udah mondar mandir ga bisa diem dan ada aja tingkah lakunya yang nunjukin kepinterannya,
setelah gw pikir2 mungkin ada benernya juga ya orang jaman dulu bilang klo anak sakit itu mau pinter heheheheehe...

Contoh kepinteran barunya keanu itu, kan kemaren siang itu kakeknya keanu mau makan pisang nah keanu liat kakeknya pegang pisang langsung lari kemeja ambil cairan pembersih tangan yang biasa gw pake klo tiap dia mau pegang makanan,, nah abis ambil tuh pembersih tangan langsung dia lari lagi ke kakeknya kasih tuh cairan pembersih tangan, mungkin maksudnya kakek sebelum makan pisang ayo tangannya di bersihin dulu.... hihihihi pinter bgt ya keanu, sampe takjub dan terharu gw ngeliatnya soalnya bener2 didepan mata gw dia ngelakuin itu,,, dan setelah kakeknya terima itu cairan pembersih tangan dia langsung tepok tangan terus senyum2.... *aahhh bikin kangen sama keanu...

oiya ternyata giginya keanu udah ada dua lho,,, jadi pas sakit itu kan dia nangis2 mulu dipelukan gw, pas mulutnya lagi kebuka lho gw liat udah ada 2 gigi di gusi bawahnya yang satu ini masih lebih kecil dari gigi yang pertama tapi udah keliatan....

terus... terus... keanu itu udah dari kapan tau suka banget yang namanya raket nyamuk,,, klo ngeliat yang namanya raket nyamuk langsung heboh pengen pegang, tapi ga pernah kita kasih karena ya takut nyetruk bok.... jadi dia cuma puas sampe ngences2 ngeliat kita cari mangsa nyamuk buat disetrum...

tapi ternyata ada raket nyamuk yang udah rusak udah ga berfungsi lagi yang otomatis udah ga nyetrum,,,, nah pas kita kasih keanu senengnya bukan main,,, tuh raket ga boleh dipegang sama siapa2 kecuali dia,,, kemana2 dibawa tuh raket, padahal tuh raket berat jadi kadang buat jalannya dia jadi ga seimbang,, beberapa kali jatoh gara2 keberatan tuh raket tapi tetep aja tuh raket ga boleh diambil,,,,

nih  foto2 pemangsa nyamuk...




 mudah2an cepet sembuh ya anak mama,,, bakpilnya buru2 pergi dan jangan balik2 lagi... :))







0 comments on "Sakit = Mau Pinter"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards