//Drop the below script in the head of your site

Thursday, September 5, 2013

Ulbul keanu ke 22bln


udah lama banget nih ga ngeblog sama update ulbul keanu :D

hooreee hari ini keanu ulbul ke 22bln bentar lagi tandanya ulangtahun yang ke 2,,, 

kayanya baru kemaren gw heboh mondar mandir berkali2 ke asemka beli souvenir buat ultah keanu yang ke 1, eh 2 bulan lagi ga terasa keanu udah mau ulang tahun lagi yang ke 2 thn.

untuk ulang tahun yang ke 2 ini insya allah maunya klo ada rezeki dirayain, tapi klo mama papanya lagi tongpes ya cukup niup lilin dirumah aja ya sama mama papa hihihi...

mungkin bulan ini pengeluaran gw sama mas angga lagi bener2 menguras semua isi tabungan, karena ada hal yang penting demi sesuatu hal besar buat masa depan keluarga kecil gw yang udah lama gw dan mas angga inginkan,,, semoga klo rezekinya bisa berjalan lancar. AMIN YRA...

lho ko jadi random sih ya antara judul dan isinya...

okeh kita balik lagi tentang ulbul keanu yang ke 22bln

udah bisa apakah saja keanu?

centunya sangat banyak sekali...

ngomongnya jangan ditanya lagi ya, udah pinter bgt, udah bisa milih keinginan dia, misalnya klo mau mandi dia udah bisa milih baju apa yang dia mau pake, bakal ngotot harus pake baju pilihan dia, ga mau klo kita ubah sesuai dengan pilihan kita, pokoknya kalo mau mandi tuh ribut deh soal pemilihan baju, masalahnya dia itu udah hampir seminggu ini maunya pake baju angry bird mulu , sedangkan tuh baju angry bird cuma ada 2bijik, jadi ya kerjaannya cuci kering  pake mulu. (@_@!)

begitupun sendal maunya pakenya yang warna item mulu, udah disodorin sendal yang lain ga mau, pokoknya harus yang warna item klo ga pake yang warna item dia ga mau jalan, padahal yang warna item udah buluk bgt, ga bagus bgt deh klo buat di pake pergi,,,

klo ada tamu suka nyuguhin minum sama cemilan yang ada di tuperware,, kaya kemaren mertua gw abis diurut, pas tukang urutnya selesai urut mertua gw, keanu langsung lari ke ruang tamu, gw kira dia mau naik2 meja, soalnya dia lari langsung menuju meja, gw udah panggil2 dia supaya balik lagi keruang tv, krn di ruang tamu gelap, eh ga lama kemudian dia langsung lari lagi keruang tv sambil bawa aqua gelas terus ditaro diruang tv, ketempat si tukang urut mau duduk,,, pinter amat deh si bocah satu ini,,, gw aja sampe kaget, ko dia bisa berfikiran mau nyuguhin minuman, :-)

terus klo dilantai misalnya ada nasi jatoh atau kira2 kertas yang udah sobek2 klo keanu liat langsung keanu ambil trus dibuang ke tempat sampah tanpa perlu di suruh, nanti sambil jalan ke tempat sampah biasanya dia ngomong "iihh kotoy" Rd:iihh kotor hihihihi

alhamdulilah perkembangan buat mama papanya bangga sama keanu,,, semoga slalu sehat dan pinter ya anak mama... Kiss u...


0 comments on "Ulbul keanu ke 22bln"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards