//Drop the below script in the head of your site

Saturday, November 16, 2013

Alfamidi atau alfamart


Ngombrol sama keanu pas kena macet dijalan.

Gw : tuh keanu alfamidi ( padahal yg gw tunjuk alfa mart)

Keanu : bukan itu alfamart

Gw : masa sih itu kan alfamidi

Keanu : bukan bukan itu alfamart (*ngmg sambil monyong2)

Gw : iya iya ihh pinter bgt anak mama,,,, sambil unyel2 keanu,,,

Ga lama kemudian didepanya ada alfamidi

Gw : tuh keanu alfamart (pdhl alfamidi)

Keanu : bukan itu alfamidi

Gw : itu alfamart deh kayanya

Keanu : bukan itu itu itu alfa alfa alfamidi 

Gw : wahh keanu pinter bgt iya itu alfamidi

*disini emaknya cuma mau ngetes sibocil, nih bocil emang bnr2 tau perbedaan alfamidi sm alfamart krn tebak2an apa emng bnr2 tau,, ternyata emang bnr2 dia tau yg mana alfamidi, yg mana alfamart padahal ga ada yg pernah ngasih tau perbedaannya,, dan itu dia bisa bnr2 tau walaupun lokasi 2 alfa itu di tempat yg asing buat dia hehehehhe :))

Si anak lanang yang pinter :))

0 comments on "Alfamidi atau alfamart"

Post a Comment

 

My Happy Family Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards